Jelang Sidang Kabinet, Jokowi-JK Ucapkan Selamat kepada Wiranto

Selasa, 04 April 2017 - 11:40 WIB
Jelang Sidang Kabinet, Jokowi-JK Ucapkan Selamat kepada Wiranto
Jelang Sidang Kabinet, Jokowi-JK Ucapkan Selamat kepada Wiranto
A A A
JAKARTA - Suasana berbeda terlihat dalam sidang kabinet paripurna di Istana Negara, Jakarta, Selasa (4/3/2017).

Sebelum sidang dimulai, Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) memberikan ucapan kepada Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Wiranto yang hari ini berusia ulang tahun ke-70.

Awalnya ucapan ulang tahun diberikan seluruh menteri Kabinet Kerja di dalam ruang sidang kabinet. Secara bergantian, para menteri memberikan selamat seraya bernyanyi selamat hari ulang tahun.

"Selamat ulang tahun kami ucapkan. Potong kuenya, potong kuenya," ucap Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Hanif Dakhiri, di Istana Negara, Jakarta, Selasa (4/4/2017).

Jokowi dan JK lalu memberikan selamat kepada Wiranto menjelang sidang kabinet. Awalnya JK yang memberikan selamat sekaligus memberitahu Jokowi bahwa Wiranto sedang merayakan ulang tahun.

Jokowi langsung berdiri dan menghampiri Wiranto untuk memberikan selamat. Dia memberikan ucapan yang disambut tepuk tangan para menteri Kabinet Kerja.

Wiranto hari ini merayakan ulang tahunnya ke-70. Pria yang pernah menjabat sebagai Menhankam Pangab itu lahir‎ di Yogyakarta, 4 April 1947.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6399 seconds (0.1#10.140)