Ketua DPR Kaget Ketua DPD Ditangkap KPK

Senin, 19 September 2016 - 16:26 WIB
Ketua DPR Kaget Ketua DPD Ditangkap KPK
Ketua DPR Kaget Ketua DPD Ditangkap KPK
A A A
JAKARTA - DPR kaget Ketua DPD Irman Gusman ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Penangkapan Irman Gusman ini menjadi pelajaran bagi semua anggota dewan.

Ketua DPR Ade Komarudin mengatakan KPK dalam menjalankan tugasnya tidak membedakan posisi seseorang. Maka itu dia berharap semua pihak terkait lebih berhati-hati dalam menjalankan tugasnya.

"Itu yang paling penting dari peristiwa itu kita ambil hikmah dan kepada Pak Irman ya tentu saya prihatin dan harus bersabar tidak ada pilihan lain‎," ujar Ade di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (19/9/2016).

Politikus Partai Golkar ini enggan mengomentari lebih jauh seputar kasus yang melibatkan Irman Gusman. Dia hanya mengambil hikmah dari peristiwa ditangkapnya Irman Gusman.

"Saya cukup kaget tetapi saya ingin mengambil hikmah bahwa hal ini harus menjadikan satu peristiwa bagi teman-teman di DPR‎," ucapnya. (Baca: Irman Gusman Tersangka, DPD Belum Lihat Surat KPK)

Irman Gusman ditangkap KPK terkait dugaan suap pengurusan kuota impor gula. KPK sudah menetapkan Irman Gusman sebagai tersangka dalam kasus tersebut.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1347 seconds (0.1#10.140)