Pansus Pelindo Akan Dengarkan Keterangan 3 Konsultan Keuangan

Rabu, 18 November 2015 - 09:45 WIB
Pansus Pelindo Akan Dengarkan Keterangan 3 Konsultan Keuangan
Pansus Pelindo Akan Dengarkan Keterangan 3 Konsultan Keuangan
A A A
JAKARTA - Panitia Khusus (Pansus) Pelindo II DPR akan mendengarkan keterangan dari tiga konsultan keuangan yakni Deutch Bank, FRI, dan Bahana Sekuritas.

Ketua Pansus Pelindo II Rieke Diah Pitaloka mengungkapkan, ketiga konsultan keuangan itu akan langsung dihadirkan dalam satu forum pada hari ini.

"Ketiga lembaga tersebut menjadi salah satu kunci berbagai indikasi penyelewengan yang terjadi dalam perpanjangan kontrak JICT, Global Bond, dan Proyek New Priok," ujar Rieke dalam siaran pers yang diterima Sindonews, Rabu (18/11/2015).

Rieke berharap, seluruh rakyat Indonesia mendukung kinerja timnya agar proses penyelidikan yang dilakukan Pansus Pelindo II dapat terlaksana dengan baik. Dia juga berharap anggota Pansus semuanya hadir agar rapat kourum sehingga dapat terlaksana.

"Semoga seluruh pimpinan dan anggota Pansus sehat dan yang sedang melakukan kunjungan kerja ke luar negeri, sudah kembali dengan sehat, selamat tak kurang satu apa pun, sehingga bisa menghadiri rapat pansus," tandas Rieke.

PILIHAN:

Sudirman Dinilai Tak Punya Legal Standing Mengadu ke MKD

MKD Diminta Waspada Manuver Sudirman Said Obok-obok Parlemen
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2428 seconds (0.1#10.140)