Syukuran Peluncuran Buku Ketua IMM

Kamis, 02 Juli 2015 - 18:49 WIB
Syukuran Peluncuran Buku Ketua IMM
Syukuran Peluncuran Buku Ketua IMM
A A A
JAKARTA - DPP Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) menggelar syukuran peluncuran buku 'Ironi Negara Kepulauan'. Buku ini ditulis oleh Ketua Umum DPP IMM Beni Pramula.

Syukuran sekaligus buka bersama ini bertajuk 'Teguhkan Jati Diri, Kuatkan Iman & Taqwa Luruskan Kiblat Bangsa Untuk Indonesia Berkemajuan'.

Dalam buku ini, Beni menulis mengenai bobroknya sistem pemerintahan, demokrasi setengah matang, dan pemimpin produk pencitraan menjadi faktor utama yang menghambat kemajuan bangsa.

"Korupsi masih merajalela, hukum tebang pilih, kiblat ekonomi bangsa masih tunduk kepada cengkraman asing. Semua ini harus diterima rakyat Indonesia yang semakin hari semakin kesulitan, semakin jauh dari harapan kesejahteraan dan kemajuan. Artinya, Indonesia belum menjadi tuan di negeri sendiri," kata Beni dalam syukuran yang digelar di PP Muhammadiyah, Jalan Menteng Raya, Jakarta, Kamis (2/7/2015).

Acara tersebut juga diisi dengan Festival Seni & Budaya seperti Lomba Nasyid, Marawis & Da'i-Daiyah. Syukuran ini juga dihadiri oleh Ketua DPP Muhammadiyah Din Syamsudin, Ketua Umum DPP IMM Beni Pramula, dan Sekretaris Jenderal DPP IMM Abdul Rahman.
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3848 seconds (0.1#10.140)