Kapolri, Jaksa Agung, Pemimpin KPK Kumpul di Kejagung

Senin, 04 Mei 2015 - 13:46 WIB
Kapolri, Jaksa Agung, Pemimpin KPK Kumpul di Kejagung
Kapolri, Jaksa Agung, Pemimpin KPK Kumpul di Kejagung
A A A
JAKARTA - Kejaksaan Agung (Kejagung) menjadi tuan rumah dalam pertemuan aparat penegak hukum. Dalam pertemuan ini hadir dari kepolisian dan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"Kita menjalin dan membangun harmonisasi, kerjasama dan sinergitas untuk bersama-sama terutama dalam pemberantasan tindak pidana korupsi," kata Jaksa Agung HM Prasetyo di kantornya, Jakarta Selatan, Senin (4/5/2015).

Prasetyo menyampaikan, mesti tak akan membicarakan banyak hal. Akan tetapi, manfaat pertemuan tiga aparat penegak hukum ini akan memberikan dampak positif khususnya dalam pemberantasan tindak pidana korupsi.

"Semacam pertemuan sesama aparat penegak hukum, yang dibicarakan tidak terlalu banyak tapi sangat strategis. Kita ingin membangun sinergisitas kerjasama ke depan, tentunya dengan harapan hasilnya akan lebih efektif dan optimal," pungkasnya.

Sekadar informasi, mereka yang hadir antara lain Jaksa Agung HM Prasetyo, Kapolri Jenderal Pol Badrodin Haiti dan pemimpin KPK Taufiequrachman Ruki, Johan Budi serta Zulkarnain.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5688 seconds (0.1#10.140)