Zulkifli Hasan Sambangi Kediaman Prabowo, Bahas Apa?

Rabu, 11 Maret 2020 - 19:52 WIB
Zulkifli Hasan Sambangi Kediaman Prabowo, Bahas Apa?
Zulkifli Hasan Sambangi Kediaman Prabowo, Bahas Apa?
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan terlihat menyambangi kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, sore tadi. Apa urgensi pertemuan ini?

Salah satu tujuannya adalah mengundang Prabowo Subianto untuk menghadiri acara pelantikan kepengurusan PAN periode 2020-2025 pada 25 Maret nanti. (Baca juga: Secara Elektoral Keberadaan Amien Rais di PAN Kurang Membanggakan )

"Ya Pak Prabowo kan sahabat ya, kawan, jadi pertama saya mengundang nanti tanggal 25 untuk pelantikan. Pak Prabowo dan Pak Sekjen ya," ujar Zulkifli Hasan di depan Rumah Prabowo, Rabu (11/3/2020).

Sebab, kata dia, jika Prabowo Subianto tidak menghadiri acara pelantikan kepengurusan PAN itu akan ditanyakan banyak orang. Wakil Ketua MPR RI ini mengungkapkan Prabowo Subianto berjanji akan menghadiri acara pelantikan tersebut.

Di samping itu, Zulkifli Hasan mengakui membicarakan banyak isu dengan Prabowo Subianto. Salah satunya mengenai masalah wabah virus Corona atau COVID-19. (Baca juga: Kubu Zulhas Yakin Amien Rais Tak Mungkin Bentuk PAN Reformasi )

"Mengenai keadaan kita sekarang dari perspektif stabilisasi ekonomi, keamanan, banyak yang kita bahas termasuk juga mengenai Undang-undang Omnibus Law, pilkada serentak, banyak. Makasih ya itu saja," pungkasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8431 seconds (0.1#10.140)