alexa snippet

Kasus Ahok Dibahas dalam Rapat Komisi III DPR-Kejagung

Kasus Ahok Dibahas dalam Rapat Komisi III DPR-Kejagung
Komisi III DPR menggelar rapat kerja dengan Jaksa Agung M Prasetyo. Dalam rapat itu akan dibahas sejumlah persoalan hukum, salah satunya kasus penistaan agama yang diduga dilakukan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Komisi III DPR menggelar rapat kerja dengan Jaksa Agung M Prasetyo, hari ini. Sejumlah persoalan termasuk kasus penistaan agama yang diduga dilakukan Gubernur  Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) akan dibahas dalam rapat ini.

"Banyak hal, soal kinerja, target ke depan. Masalah kelanjutan hasil raker lalu. Termasuk kasus-kasus aktual yang ada sekarang," kata Prasetyo di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (6/12/2016). 

Senada dengan Prasetyo, Wakil Ketua Komisi III Desmon Junaidi Mahesa mengatakan pihakhya akan menanyakan sejumlah perkara hukum yang tengah diproses Kejaksaan Agung (Kejagung), salah satunya kasus Ahok.

"Menindak lanjuti laporan masyarakat yang disampaikan ke Komisi III terkait proses hukum di Kejaksaan, termasuk kasus Ahok," ucap Desmon.

Hingga berita ini ditulis, rapat kerja Komisi III DPR dan Jaksa Agung telah dimulai. Rapat berlangsung terbuka.



(dam)
views: 13.139
loading gif
Top