Ganjar Pranowo Ziarah ke Makam Mbah Moen di Makkah

Jum'at, 30 Juni 2023 - 09:25 WIB
loading...
Ganjar Pranowo Ziarah ke Makam Mbah Moen di Makkah
Capres PDIP Ganjar Pranowo turut berziarah ke makam KH Maimun Zubair atau yang akrab disapa Mbah Moen di sela-sela kegiatan menunaikan ibadah haji di Makkah, Arab Saudi. Foto/IG @dpp.ppp
A A A
MAKKAH - Bakal calon presiden (Capres) PDIP Ganjar Pranowo turut berziarah ke makam KH Maimun Zubair atau yang akrab disapa Mbah Moen di sela-sela kegiatan menunaikan ibadah haji di Makkah, Arab Saudi.

Hal itu diketahui dari postingan Instagram Partai Persatuan Pembangunan (PPP), @dpp.ppp. Dalam sebuah video tersebut, Ganjar nampak khusyuk berdoa di makam Mbah Moen.



Dengan kepala menunduk dan tangan terbuka, Ganjar nampak fokus merapalkan doa di makam Mbah Moen. "Alhamdulillah....di tengah Menjalankan Ibadah Haji, Calon Presiden @ganjar_pranowo tidak lupa menyempatkan diri berziarah kepada ulama panutannya Alm. KH. Maimoen Zubair," demikian keterangan dalam postingan itu yang dikutip, Jumat (30/6/2023).



Seusai berdoa, para jemaah asal Indonesia pun nampak menghampiri Ganjar. Saat itu, para jemaah langsung bersalaman dan mencium tangan Gubernur Jawa Tengah itu.

Nampak terjadi perbincangan hangat antara Ganjar dengan salah satu jemaah. Sebelum pergi, Ganjar mendoakan para jemaah.

"Sehat-sehat semua," tutur Ganjar.

"Terima kasih Pak Ganjar," sahut para jemaah.

"Mabrur," ucap Ganjar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1189 seconds (0.1#10.140)