Foto dengan Anies dan Ganjar di Makkah, UYM: Enggak Ada Politik-politikan, Semua Atas Izin Allah

Jum'at, 30 Juni 2023 - 06:30 WIB
loading...
Foto dengan Anies dan Ganjar di Makkah, UYM: Enggak Ada Politik-politikan, Semua Atas Izin Allah
Ustaz Yusuf Mansur berfoto dengan Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo usai bertemu dengan putra Raja Salman, Pangeran Mohammed Bin Salman di Makkah, Arab Saudi, Kamis (29/6/2023). Foto/IG @yusufmansurnews
A A A
JAKARTA - Ustaz Yusuf Mansur atau UYM bertemu dengan putra Raja Salman, Pangeran Mohammed Bin Salman di Makkah, Arab Saudi, Kamis (29/6/2023). Pertemuan itu turut dihadiri oleh sejumlah tokoh politik seperti bakal capres Koalisi Perubahan, Anies Baswedan dan dari Partai PDIP, Ganjar Pranowo .

Momen pertemuan itu dibagikan oleh UYM dalam sebuah unggahan reels di akun Instagram pribadinya, @yusufmansurnews. "Alhamdulillah baru selesai (pertemuan) diterima oleh Pangeran Mohammed Bin Salman, ayahnya engga adak, tapi diterima dengan sangat luar biasa, salaman satu-satu," ujar UYM dalam unggahannya, dikutip Jumat (30/6/2023).

Masih dalam unggahannya tu, UYM tampak ditemani oleh Ketua Dewan Pers, Ninik Rahayu. Sambil mengenakan kamera selfie, UYM menuturkan, sejumlah tokoh politik, hingga Imam Besar Masjid Istiqlal turut diundang di acara pertemuan tersebut.

"Ada Pak Anies, Bu Puan, Pak Ganjar. MaasyaaAllah. ada Ketua Dewan Pers, Bu Ninik Rahayu. ada menteri Bappenas, Pak Monoarfa. Ada Menteri Desa, Pak Abdul Halim Iskandar, kakaknya Cak Imin. ada Dubes Indonesia, Kiai Aziz. Ada Imam Besar Masjid Istiqlal, Kii Nasar," tulisnya dalam caption.

Pada unggahan selanjutnya, UYM membagikan foto diapit oleh Anies dan Ganjar usai diundang secara resmi oleh Raja Salman.


UYM bilang, pertemuan itu semua atas izin Allah SWT. Ia menampik adanya nuansa persaingan politik dalam pertemuan itu.

"Pertemuan dan undangan ini semua izin Allah. Enggak ada politik-politikan saya lihat. Semua karena Allah. Sampai-sampai saya yakin banget, bahwa kalau Pak @prabowo sempet, dan ada, niscaya juga berkuumpul. dikumpulkan Allah. izin Allah," katanya.

"Pertemuan dan undangan ini juga melibatkan begitu banyak undangan dari negara-negara yang emang mengirimkan jemaah hajinya, semisal Serbia. Tadi ketemu Me Edin, menteri Serbia yang muslim sejak lahir. Dan Bahasa Arabnya jauh lebih bagus dari saya. Allahu Akbar...!!! MaasyaaAllah," pungkasnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0926 seconds (0.1#10.140)