Cetak Pemimpin Visioner, PDIP Gelar Sekolah Calon Kepala Daerah

Selasa, 30 Agustus 2016 - 15:25 WIB
Cetak Pemimpin Visioner, PDIP Gelar Sekolah Calon Kepala Daerah
Cetak Pemimpin Visioner, PDIP Gelar Sekolah Calon Kepala Daerah
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri membuka sekolah para calon kepala daerah di Wisma Kinasih, Depok. Sekolah ini merupakan salah satu tahapan awal strategis PDIP dalam pilkada serentak 2017.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan, sekolah para calon kepala daerah penting untuk melahirkan pemimpin visioner yang merakyat.

"Ibu Ketua Umum terus berpesan agar proses kelembagaan partai dalam menyiapkan calon pemimpin terus dikembangkan," ujar Hasto, Jakarta, Selasa (30/8/2016).

Menurutnya, sekolah partai tersebut sebagai tanda partainya terus melakukan pembenahan, dan menjawab kritik yang diberikan ke partai melalui langkah-langkah perbaikan, serta kerja konkret membangun kultur organisasi politik partai yang berpijak pada tata kelembagaan partai ideologis dengan roh kerakyatan partai. (Baca: PDIP Tak Terima Jokowi Dikritik SBY)

"Sebagai kepala sekolah telah ditugaskan Komarudin Watubun yang dikenal kokoh dalam menjaga disiplin partai dibantu Eva Sundari sebagai sekretaris," ucapnya.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2198 seconds (0.1#10.140)