Terpilih Lagi Jadi Wakil Ketua MK, Ini Keinginan Anwar Usman

Senin, 11 April 2016 - 14:52 WIB
Terpilih Lagi Jadi Wakil Ketua MK, Ini Keinginan Anwar Usman
Terpilih Lagi Jadi Wakil Ketua MK, Ini Keinginan Anwar Usman
A A A
JAKARTA - Setelah dilantik menjadi Wakil Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), Anwar Usman mengungkapkan keinginannya terhadap MK.

"Visi misi saya ya merupakan visi misi MK. Pasti saya akan sungguh-sungguh dalam mengemban tugas, saya akan mendampingi dan membantu beliau (Ketua MK)," kata Anwar Usman, saat ditemui seusai pelantikan dirinya, di Gedung MK, Jakarta Pusat, Senin (11/4/2016).

Diakui Anwar, dirinya akan terus memperbaiki kinerjanya. "Saya akan meneruskan apa yang kami rintis. Walaupun sudah sempurna, saya akan berusaha melengkapi," jelas Anwar.

Sebelumnya, rapat yang digelar secara tertutup itu akhirnya memutuskan memilih kembali Anwar Usman sebagai Wakil Ketua MK periode 2016-2018.

Pemilihan dilakukan karena masa jabatan Anwar sebagai Wakil Ketua MK telah berakhir pada 6 April 2016. "Syukur alhamdulillah, hasilnya membahagiakan," ucap Ketua MK Arief Hidayat di Gedung MK.

"Anwar Usman telah secara musyawarah mufakat dan aklamasi diberi kembali tugas dan amanah dari sembilan orang hakim lain untuk tetap mengemban tugas untuk menjadi Wakil Ketua MK untuk periode 2016-2018," imbuh Arief.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7748 seconds (0.1#10.140)