Teman Sandi Jaring Dukungan Lewat Pelatihan Hidroponik

Minggu, 15 Januari 2023 - 13:59 WIB
loading...
Teman Sandi Jaring Dukungan Lewat Pelatihan Hidroponik
Para peserta senam sehat di Taman Edukasi, Jalan Sei Bangkatan, Gang Cempaka, Kelurahan Tanah Seribu, Binjai mendeklarasikan dukungan untuk Sandiaga Uno maju ke Pilpres 2024. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Teman Sandi terus menjaring dukungan untuk Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno menuju Pilpres 2024 . Kali ini, kelompok relawan pendukung Sandiaga di Pilpres 2024 itu menjaring dukungan lewat sejumlah kegiatan di Sumatera Utara, Sabtu (14/1/2023).

Mereka mengawali kegiatan dengan pelatihan budidaya hidroponik di Jalan Pasar 1 Tembung Tambak Rejo, Desa Amplas, Percut Sei Tuan. Dalam kegiatan itu, Teman Sandi mengedukasi masyarakat untuk belajar membudidayakan tanaman guna mengurangi pencemaran udara.

Warga yang mengikuti pelatihan itu pun mendeklarasikan dukungan untuk Sandiaga maju ke Pilpres 2024. "Saya akan mendukung terus Sandiaga Uno agar bisa maju Pilpres 2024," kata Andi, salah satu peserta kegiatan tersebut.





Selanjutnya, Teman Sandi membagikan paket sembako kepada warga di Jalan Kamboja, Hutan Kecamatan Percut Sei Tuan. Kemudian, Teman Sandi menggelar kegiatan senam sehat bersama warga di Taman Edukasi, Jalan Sei Bangkatan, Gang Cempaka, Kelurahan Tanah Seribu, Binjai.

Dukungan untuk Sandiaga pun disampaikan para peserta senam sehat tersebut. Kegiatan ditutup dengan pelatihan pembuatan tatakan gelas di Sekretariat HIPMI, Jalan Jenderal Gatot Soebroto, Limau Mungkur, Kecamatan Binjai Barat.

"Saya yakin sekali jika Sandiaga Uno bisa membangkitkan geliat dunia usaha dan perekonomian di Indonesia dengan penerapan metode-metode dan program-program yang digagasnya, Semoga Sandiaga Uno terpilih menjadi Presiden di 2024 mendatang," ujar Hendi, salah satu anggota Teman Sandi Kota Binjai.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2126 seconds (0.1#10.140)