Silaturahmi ke Kiai Kholil As'ad Situbondo, Sandiaga Diberi Pesan Luruskan Niat Ibadah

Sabtu, 14 Januari 2023 - 20:00 WIB
loading...
Silaturahmi ke Kiai Kholil Asad Situbondo, Sandiaga Diberi Pesan Luruskan Niat Ibadah
Sandiaga Uno bersilaturahmi dengan Kiai Kholil Asad Syamsul Arifin di Pesantren Wali Songo, Situbondo, Jawa Timur, Sabtu (14/3/2023). FOTO/IST
A A A
JAKARTA - Sandiaga Uno bersilaturahmi dengan Kiai Kholil As'ad Syamsul Arifin di Pesantren Wali Songo, Situbondo, Jawa Timur, Sabtu (14/3/2023). Silaturahmi dengan Kiai Kholil As'ad selalu dilakukan Sandi saat berkunjung ke Situbondo.

"Ini silaturahmi yang rutin saya lakukan setiap kali saya ke Situbondo dan ini merupakan kali ke-5 yang saya hadir bertemu Pak Kiai," kata Sandiaga.

Saat ditanya terkait pertemuannya untuk membahas Pemilu 2024, Sandiaga mengatakan, Kiai Kholil Asad hanya berpesan saat pesta demokrasi yang berlangsung 5 tahun sekali itu jangan sampai ada perpecahan antarumat. Pemilu 2024 nanti semestinya dijadikan ajang pemersatu bangsa.

Baca juga: Tepis Kabar Keretakan Hubungan, Prabowo-Sandiaga Bertemu Bahas Isu Kebangsaan

"Beliau hanya menitipkan pesan untuk luruskan niat sebagai ibadah, dan jangan sampai terpecah-belah. Itu juga yang nanti saya sampaikan. Tahun 2024 itu harus bersatu-padu, jangan bicara sosok, tapi bicara gagasan, membawa Indonesia maju adil dan makmur, baldatun toyyibatun warobbun ghofur," kata Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) tersebut.

Kabupaten Situbondo, kata Sandiaga, memiliki potensi pariwisata dan ekonomi kreatif yang perlu dikembangkan, lantaran memiliki garis pantai yang panjang, dan juga ada beberapa wisata bahari yang sangat cocok untuk menjadi destinasi unggulan, yang juga bisa disambungkan dengan pengembangan ekonomi kreatif.

"Kami yakin pada akhir 2024 akan ada 4,4 juta lapangan kerja baru dan berkualitas untuk membangkitkan ekonomi dan membuka lapangan kerja," ujarnya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0902 seconds (0.1#10.140)