Putri Dicecar Alasan Isoman di Duren Tiga, Hakim: Saya Lihat Rumah Saguling Lebih Nyaman

Rabu, 11 Januari 2023 - 12:46 WIB
loading...
Putri Dicecar Alasan Isoman di Duren Tiga, Hakim: Saya Lihat Rumah Saguling Lebih Nyaman
Terdakwa dugaan kasus pembunuhan Brigadir J, Putri Candrawathi dicecar Majelis Hakim perihal alasan dirinya isolasi mandiri (isoman) di rumah Duren Tiga. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Terdakwa dugaan kasus pembunuhan Brigadir J , Putri Candrawathi dicecar Majelis Hakim perihal alasan dirinya isolasi mandiri (isoman) di rumah Duren Tiga. Hakim juga mempertanyakan siapa yang mengajak Brigadir J ke Duren TIga.

"Saya pamit ke suami, saya sampaikan ke suami saya mau isolasi dahulu, lalu suami saya menyampaikan, kamu isolasi saja dahulu, nanti malam kita panggil Yosua untuk mengkonfirmasikan kejadian tanggal 7 kemarin," ujar Putri di PN Jaksel, Rabu (12/1/2023). Baca juga: Putri Candrawathi Disebut Berduaan dengan Brigadir J di Dalam Kamar, Ini Dalihnya

Dia menunturkan meminta Daden untuk memanggil Ricky Rizal Wibowo agar bisa mengantarkannya isolasi mandiri di Duren Tiga. Kala itu, Putri juga tak enak badan sehingga dia tak memperhatikan siapa saja yang ikut untuk isoman dan siapa saja yang ada di dalam mobil.

"Tidak ada satu saksi pun yang menerangkan kenapa Yosua ikut, bisa saudara terangkan?" tanya hakim.

"Saya tak tahu kenapa dek Yosua ikut dan saya tak pernah mengajak dek Yosua, dek Richard, maupun Kuat," tutur Putri.

Selain mencecar Putri tentang siapa yang mengajak Brigadir J, hakim juga mencecar Putri mengapa isoman harus dilakukan di Duren Tiga. Padahal, rumah Saguling lebih nyaman jika dibandingkan isoman di Duren Tiga.

"Kami majelis sudah ke rumah saudara, secara pribadi saya lihat rumah di Saguling itu lebih nyaman untuk isolasi daripada di Duren Tiga, kenapa harus ke Duren Tiga?" tanya hakim.

"Karena saya punya baby usia 1,5 tahun, anak saya juga ada 1 yang nomor 1 di lantai 3. Biasanya anak saya kalau lihat tahu kalau saya pulang langsung menghampiri saya dan memeluk saya, saya takut dia terkena Covid terutama yang kecil," tutur Putri. Baca juga: Putri Berdalih Tak Tahu Ferdy Sambo Perintahkan Tembak Brigadir J

Putri mengaku dia khawatir bila anak terkecilnya itu sampai terpapar Covid-19 manakala isoman dilakukan di rumah Saguling. Apalagi, anak terkecilnya tersebut belum divaksinasi.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1197 seconds (0.1#10.140)