Semifinal AFF 2022, Jokowi Tonton Perjuangan Timnas Garuda di GBK

Jum'at, 06 Januari 2023 - 17:12 WIB
loading...
Semifinal AFF 2022, Jokowi Tonton Perjuangan Timnas Garuda di GBK
Presiden Jokowi tiba di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) untuk menyaksikan pertandingan semifinal antara Timnas Indonesia melawan Vietnam. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) tiba di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada sore hari ini. Kedatangan Jokowi di SUGBK untuk menonton langsung pertandingan semifinal Piala AFF antara tim nasional (Timnas) Indonesia melawan Vietnam.

Pantauan di lokasi, Presiden Jokowi tiba pukul 16.40 WIB. Jokowi langsung disambut oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali, Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, Panglima TNI Laksamana Yudo Margono, dan Ketua PSSI Mochamad Iriawan.



Jokowi sempat menyapa beberapa warga yang turut hadir untuk menyaksikan laga semifinal tersebut di SUGBK. Diketahui, AFF Mitsubishi Electric Cup 2022 memasuki semifinal usai menuntaskan dua laga dari Grup B, Selasa, 3 Januari 2023. Sebanyak 4 tim yang lolos adalah Indonesia, Thailand, Vietnam dan Malaysia.

Pada sore hari ini timnas Indonesia akan melawan Vietnam pada laga leg pertama semifinal di SUGBK sore ini. Semifinal Piala AFF akan digelar pada 6-10 Januari 2023. Laga akan digelar dengan sistem home and away, untuk berebut mengamankan tiket menuju laga Final yang juga digelar dua leg pada 13 dan 16 Januari 2023.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1954 seconds (0.1#10.140)