Akui Berat, Wapres Doakan Timnas Indonesia Menang Lawan Vietnam

Jum'at, 06 Januari 2023 - 16:04 WIB
loading...
Akui Berat, Wapres Doakan Timnas Indonesia Menang Lawan Vietnam
Wakil Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin mendoakan agar Timnas Indonesia bisa mendapatkan kemenangan ketika menghadapi Vietnam di laga semifinal Piala AFF 2022. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Wakil Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin mendoakan Timnas Indonesia bisa menang ketika menghadapi Vietnam di laga semifinal Piala AFF 2022. Hal tersebut disampaikan Wapres di Masjid Raya At-Taqwa, Matraman, Jakarta Timur, Jumat (6/1/2023).

"Soal prediksi nanti malam, wah (berjalan) berat ini. Berat sekali," ujar Wapres .

Pasalnya kata Ma'ruf, rekor pertandingan Indonesia melawan Vietnam kurang begitu baik. Meski demikian,Wapres mendoakan untuk kemenangan Timnas Indonesia.

"Selama ini, Indonesia imbang, dan sering kalah, tetapi malam ini semua harapkan kemenangan (untuk Timnas Indonesia) Kita doakan menang, dan masuk final," tutur Wapres.

Baca juga: Media Vietnam Soroti Perubahan Jadwal Semifinal Piala AFF 2022

Terkait prediksi skor antara Indonesia dan Vietnam, Ma'ruf belum dapat memastikannya. "Hahaha.. Ya lihat saja nanti," kata Ma'ruf Amin.

Sebagaimana diketahui, Indonesia akan menjamu Vietnam dalam leg pertama babak semifinal Piala AFF 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, pada Jumat (6/1/2023) sore ini.

Kedua tim saling bersaing dan akan bertemu dengan pemenang semifinal lain antara Malaysia atau Thailand di babak final Piala AFF 2022.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1134 seconds (0.1#10.140)