Kunjungi PT PAL, Prabowo Sampaikan Terima Kasih kepada Pekerja

Rabu, 28 Desember 2022 - 14:21 WIB
loading...
Kunjungi PT PAL, Prabowo Sampaikan Terima Kasih kepada Pekerja
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto bersama para pekerja PT PAL Indonesia, Surabaya, Selasa (27/12/2022). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto mengunjungi PT PAL Indonesia, Surabaya, Selasa (27/12/2022). Kunjungan Prabowo itu untuk mengecek instalasi dan integrasi senjata pada kapal perang KRI Halasan-630 dan KRI Kerambit-627 di Dermaga Kapal Perang, Divisi Kapal Perang, Surabaya.

Dalam kunjungannya, Prabowo menyempatkan bertemu dan berinteraksi dengan para pekerja. Kehadiran Prabowo pun disambut antusias.

Prabowo menyalami mereka satu per satu. Prabowo memberi semangat kepada para pekerja untuk selalu bekerja keras membangun PT PAL Indonesia.



"Kerja keras, ya. Supaya PAL bangkit kembali," kata Prabowo.

"Siap, Pak. Amin. Amin," ujar para pekerja.

Prabowo kemudian mengucapkan terima kasih kepada para pekerja. "Matur nuwun, semua. terima kasih. Semangat, ya. Kita butuh angkutan laut yang hebat," ujar Prabowo.

Ungkapan terima kasih pun disambut para pekerja dengan mendoakan kesehatan dan kesuksesan untuk Prabowo. "Siap. Semoga sukses, Pak. Semoga sukses selalu," kata para pekerja.

Usai mengecek instalasi senjata, Prabowo mengadakan rapat bersama Direksi dan Komisaris PT PAL Indonesia di Gedung PIP PT PAL Indonesia yang membahas mengenai strategi pembangunan alat utama sistem persenjataan (alutsista) tahun 2023, dan refurbishment kapal perang yang kontrak kerja samanya telah diteken antara Kementerian Pertahanan dengan PT PAL pada saat Indo Defence, 2 November 2022.

“Pertahankan kehormatan dan kedaulatan Republik Indonesia selalu, semoga selalu tegar dan teguh dalam pengabdian kepada Tanah Air tercinta,” pesan Prabowo.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0991 seconds (0.1#10.140)