Mardiono Sowan ke Ponpes Al-Islam Kemuja, PPP Didoakan Kiai

Rabu, 21 Desember 2022 - 19:43 WIB
loading...
Mardiono Sowan ke Ponpes Al-Islam Kemuja, PPP Didoakan Kiai
Pelaksana tugas Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono bersilaturahmi ke Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Islam Kemuja, Kabupaten Bangka, Bangka Belitung, Rabu (21/12/2022). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Pelaksana tugas Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ) Muhamad Mardiono bersilaturahmi ke Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Islam Kemuja, Kabupaten Bangka, Bangka Belitung, Rabu (21/12/2022). Kunjungan Mardiono di sana dalam rangka meminta bantuan kepada pimpinan ponpes untuk kejayaan PPP dan berkoordinasi terkait isu pendidikan.

“Hari ini saya silaturahmi dalam rangka berkoordinasi di dunia pendidikan dan membawa misi sebagai Ketua Umum PPP. Yaitu, meminta bantuan kepada pimpinan ponpes, karena telah menghasilkan alumni santri yang tersebar di Bangka Belitung maupun daerah lain,” kata Mardiono.

Dia menuturkan, pada Pemilu 2019 PPP Bangka Belitung belum mendapat kursi untuk DPR. Namun, lewat silaturahmi ia pun berharap ke depannya PPP bisa mewakili perjuangan umat di tingkat DPR.



“Kalau DPRD Alhamdulillah kita mendapat enam kursi pada 2019 lalu. Ke depan, lewat silaturahmi ini semoga PPP bisa memperjuangkan umat dengan keterwakilan di DPR RI salah satunya melalui bantuan segenap alumni pesantren di sini,” imbuhnya.

Lebih lanjut dia menuturkan, PPP akan terus menjadi garda terdepan yang bisa memperjuangkan umat. “PPP akan terus menjadi garda terdepan memperjuangkan umat. Insya Allah dari Bangka Belitung selanjutnya bisa mengirimkan kursi yang memperjuangkan yayasan pendidikan, pesantren, dan sebagainya,” ungkapnya.

Sementara itu, Pimpinan Ponpes Al-Islam Kemuja KH Ahmad Hijazi Djama’in mengaku terharu atas kunjungan Mardiono. Ia pun berdoa agar PPP Bangka Belitung bisa lebih baik dan mendapatkan kursi di DPR di Pemilu 2024.

“Saya terus terang saat Ketua Umum PPP datang mencucurkan air mata karena gembira. Mudah-mudahan untuk berikutnya lebih baik lagi, ada yang mewakili PPP di tingkat DPR RI,” kata KH Ahmad Hijazi Djama’in.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1434 seconds (0.1#10.140)