Upaya Kembalikan Kejayaan PPP, Mardiono Minta Nasihat Lem Faisal

Minggu, 18 Desember 2022 - 14:00 WIB
loading...
Upaya Kembalikan Kejayaan PPP, Mardiono Minta Nasihat Lem Faisal
Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono bersama Ketua Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) Aceh Lem Faisal. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ) Muhamad Mardiono melakukan silaturahmi ke Pondok Pesantren (Ponpes) Mahyal 'Ulum Al Aziziyah yang dipimpin oleh Tengku Faisal Ali atau yang akrab disapa Lem Faisal. Di sana, Mardiono meminta doa serta dukungan bagi partai berlambang kakbah menjelang Pemilu 2024.

“Kami bersilaturahmi untuk memohon arahan dan nasihat untuk bisa mengembalikan kejayaan PPP di Aceh. Karena dulu pada masanya sempat memperoleh suara terbanyak,” kata Mardiono, Minggu (18/12/2022).

Dia juga berjanji akan memperjuangkan kearifan lokal Aceh, termasuk soal perpanjangan dana otonomi khusus yang selama ini menjadi salah satu pilar penyangga dana pembangunan Serambi Mekkah. “Mari kembali ke PPP, agar tujuan dapat dilaksanakan. Kami akan bekerja keras memperjuangkan kearifan lokal Aceh dan daerah-daerah lainnya,” katanya.



Sementara itu, Pimpinan Ponpes Mahyal 'Ulum Al Aziziyah sekaligus Ketua Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) Aceh Lem Faisal menyambut baik silaturahmi dari Mardiono. Ia pun berharap ada keberkahan untuk PPP.

“Kita berharap PPP di Aceh bisa berjaya lagi, seperti yang sudah-sudah. Dengan kekompakan dan kebersamaan, serta membuat bagaimana PPP dicintai masyarakat Aceh,” ujar Lem Faisal.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1938 seconds (0.1#10.140)