Kolaborasi dengan PPP, Kepala Desa Waru Barat Madura Minta Sandiaga Uno Nyapres

Minggu, 18 Desember 2022 - 18:58 WIB
loading...
Kolaborasi dengan PPP, Kepala Desa Waru Barat Madura Minta Sandiaga Uno Nyapres
Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno mendapatkan apresiasi dari para pimpinan serta santri Pondok Pesantren Darul Ulum Banyuanyar, Pamekasan, Madura. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kolaborasi dengan PPP, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno mendapatkan apresiasi dari para pimpinan serta santri Pondok Pesantren Darul Ulum Banyuanyar, Pamekasan, Madura.

Tak terkecuali Kepala Desa Waru Barat, Abdus Salam Ramli yang hadir dalam acara Kongkow Kebangsaan dan Silaturahmi Madura Raya bertajuk 'PPP Membangun Jiwa Enterpreneurship Kader Masa Depan' di Front One Hotel Pamekasan, Madura pada Minggu (18/12/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Abdus Salam meminta Sandiaga Uno untuk maju sebagai Calon Presiden (Capres) dalam Pilpres 2024 mendatang.



"Kepala Desa Waru Barat menanyakan, khususnya dalam segi politik ke depan, saya sampaikan bahwa politik ke depan itu harus mempersatukan, dan harus membangun, tidak memecah belah. Apalagi pembangunan yang sekarang sudah baik berjalan itu harus diteruskan dengan konsep penyesuaian, dengan target tentunya mensejahterakan masyarakat," ungkap Sandiaga Uno.



"Karena tadi disampaikan masih banyak saudara-saudara kita yang membutuhkan lapangan kerja, harga-harga bahan pokok yang meningkat, petani belum sejahtera, masukan-masukan tadi harus kita tampung dan aspirasi itu harus kita beri solusi," paparnya.

Terkait pernyataan Abdus Salam, Sandiaga Uno pun kembali memaparkan tentang mekanisme penetapan kandidat Capres maupun Cawapres dalam Pemilu 2024 mendatang.

Seluruh keputusan penetapan Capres dan Cawapres dijelaskannya berada di tangan partai politik, sehingga sebagai seorang politikus, dirinya menyerahkan seluruh keputusan terkait pencalonan diri dalam kontestasi Pilpres 2024 kepada partai politik.

"Domain pencalonan presiden itu ada di partai politik, sebagai seorang yang sekarang ditugaskan di pemerintahan, kami terus bermitra dengan partai politik, dengan PPP dan PPP tentunya memiliki proses tersendiri (dalam memilih kandidat Capres), tentunya kita hormati dan hargai. Apa pun keputusannya kita harus siap," tegasnya
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2231 seconds (0.1#10.140)