HT Berharap Perindo Dapat Nomor Urut yang Mudah Diingat Pemilih

Rabu, 14 Desember 2022 - 20:06 WIB
loading...
HT Berharap Perindo Dapat Nomor Urut yang Mudah Diingat Pemilih
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menghadiri pengundian dan penetapan nomor urut parpol peserta Pemilu 2024 di Kantor KPU, Rabu (14/12/2022) malam ini. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Malam ini Komisi Pemilihan Umum (KPU) akan mengundi dan menetapkan nomor urut partai politik peserta Pemilu 2024 . Sejumlah pimpinan partai pun menghadiri acara tersebut.

Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) juga terlihat hadir di kantor KPU. Dia mengatakan tidak punya target khusus soal angka atau nomor urut Perindo untuk Pemilu 2024 nanti.

"Kita berdoa supaya nomornya yang gampang diingat bagi pemilih nanti, dengan tujuan supaya Perindo dapat kursi yang banyak," kata HT di Kantor KPU, Rabu (14/12/2022).



HT juga didampingi oleh Ketua Harian Nasional Perindo, Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi; Sekretaris Jenderal Perindo, Ahmad Rofiq; Wakil Sekjen Perindo, Muhammad Sopiyan, dan Bendahara Umum, Henry Suparman.

Kemudian, Wakil Ketua Umum, Syafril Nasution, Boyke Novrizon, dan Ferry Kurnia Rizkiyansyah; Ketua Bidang Perindo, Christophorus Taufik, Heri Budianto, Yusuf Lakaseng, Nuning Kertopati, Tama S. Langkun,

Tampil kompak, mereka mengenakan kemeja berwarna putih dengan logo Partai Perindo di dada sebelah kiri.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1746 seconds (0.1#10.140)