Panglima TNI-Kapolri Ajak Santri Patuhi Protokol Kesehatan

Jum'at, 10 Juli 2020 - 14:55 WIB
loading...
Panglima TNI-Kapolri Ajak Santri Patuhi Protokol Kesehatan
Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis berkunjung ke Pondok Pesantren Subulul Huda Kembangsawit, Madiun, Jawa Timur, Jumat (10/7/2020). Foto/dok TNI
A A A
JAKARTA - Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis berkunjung ke Pondok Pesantren Subulul Huda Kembangsawit, Madiun, Jawa Timur, Jumat (10/7/2020).

Dalam kunjungannya, Panglima dan Kapolri meninjau kedisiplinan protokol kedispilinan di pondok pesantren tersebut.

Panglima TNI disambut langsung oleh Pimpinan Ponpes KH. Ahmad Mizan Basyari atau lebih dikenal dengan Gus Mizan bersama para santri yang tetap memperhatikan disiplin protokol kesehatan.

Dalam kesempatan tersebut, Panglima TNI dan Kapolri menyapa langsung para santri yang berbaris namun tetap menjaga jarak sesuai dengan disiplin protokol kesehatan.

“Para santri harus selalu menjaga protokol kesehatan agar dalam proses menimba ilmu selalu diberikan kesehatan, kemudahan hingga sukses nantinya,” ungkap Panglima TNI di hadapan para santri.

“Alhamdulillah dipesantren ini dapat kita lihat bersama, disiplin protokol kesehatan telah dilaksanakan dengan baik. Para santri pun semua menggunakan masker dan selalu mencuci tangan dan menjaga jarak,” sambungnya. ( )

Selanjutnya Panglima TNI bersama Kapolri dan rombongan melaksanakan Salat Jumat di Masjid Al-Ukhuwwah Lanud Iswahjudi. Setelah itu, rombongan meninggalkan Lanud Iswahjudi untuk melanjutkan perjalanan menuju Makassar.
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1824 seconds (0.1#10.140)