PKS Akan Umumkan Sikap Politik di Pilpres 2024 pada Akhir Desember Ini

Minggu, 04 Desember 2022 - 12:27 WIB
loading...
PKS Akan Umumkan Sikap Politik di Pilpres 2024 pada Akhir Desember Ini
Majelis Syura Partai Keadilan Sejahtera (PKS) baru akan mengumumkan keputusan politik terkait kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang pada akhir tahun ini. Foto/PKS
A A A
JAKARTA - Majelis Syura Partai Keadilan Sejahtera (PKS) baru akan mengumumkan keputusan politik terkait kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang pada akhir tahun ini.

"Insya Allah, Majelis Syura akan membahas keputusan politik akhir tahun ini," ujar Juru Bicara DPP PKS M Kholid dikutip, Minggu (4/12/2022).

Kholid menyampaikan bahwa partainya sampai sekarang sedang menunggu hasil pembahasan di tim kecil yang dibentuk bersama Partai Nasdem dan Partai Demokrat.

"Dari pembahasan tim kecil tersebut akan menjadi bahan pembahasan Majelis Syuro," jelasnya.

Sebelumnya, PolitikusPKSNasir Djamil mengungkap alasan Koalisi Perubahan yang tengah dibangun bersama Partai Nasdem dan Partai Demokrat belum kunjung melakukan deklarasi. Terkait hal itu, Nasir menyebut ada dua faktor penyebabnya.

Kedua faktor tersebut yakni faktor waktu dan faktor penentuan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) yang akan diusung di Pemilu Presiden (Pilpres) 2024.

"Ini soal waktu saja. Sehingga kita tidak perlu terburu-buru. Bisa saja nanti akhir tahun," kata Nasir di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, yang dikutip Selasa (15/11/2022).
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3666 seconds (0.1#10.140)