Perindo Deklarasikan Relawan Perempuan dan Anak, Organisasi Baru Sayap Partai

Sabtu, 03 Desember 2022 - 12:21 WIB
loading...
Perindo Deklarasikan Relawan Perempuan dan Anak, Organisasi Baru Sayap Partai
Ketua Umum RPA Jeannie Latumahina mengibarkan bendera pataka sebagai tanda semangat perjuangan diikuti dengan riuh tepuk tangan dari struktur anggota yang hadir. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Organisasi sayap Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) bertambah. Partai besutan Hary Tanoesoedibjo itu kini memiliki organisasi sayap baru, yakni Relawan Perempuan dan Anak (RPA) Partai Perindo.

Partai Perindo mendeklarasikan RPA di iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat dengan melibatkan anggota DPP RPA Partai Perindo pada Sabtu (3/12/2022). Deklarasi ini juga dihadiri oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, Sekjen Partai Perindo Ahmad Rofiq, dan Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo.

Sayap partai ini juga berfokus untuk menyejahterakan rakyat Indonesia lewat program-program khusus terkait kekerasan seksual terhadap perempuan dan anak. Apalagi Partai Perindo juga dikenal sebagai partai yang peduli dan melindungi kaum perempuan dan anak.





Kegiatan deklarasi diawali dengan pembacaan struktur keanggotaan dari RPA Partai Perindo oleh Sekjen Partai Perindo Ahmad Rofiq. Dalam deklarasi ini Jeannie Latumahina dikukuhkan sebagai Ketua RPA Partai Perindo.

Deklarasi kemudian dilanjutkan dengan pemberian bendera pataka RPA Perindo yang diberikan langsung oleh Hary Tanoesoedibjo (HT). Ketua Umum RPA Jeannie Latumahina kemudian mengibarkan bendera pataka sebagai tanda semangat perjuangan diikuti dengan riuh tepuk tangan dari struktur anggota yang hadir.

Sebelum dilantik oleh HT, seluruh relawan itu diminta untuk menjawab kesediaan mereka untuk menjadi Relawan Perempuan dan Anak Partai Perindo. Kemudian, HT juga mempertanyakan tentang kesediaan anggota untuk mengemban amanah visi dan misi Partai Perindo, mengabdi kepada bangsa dan mewujudkan Indonesia Sejahtera.

“Baiklah maka pada hari ini Sabtu (3/11) dengan ini saya selaku Ketua Umum DPP Partai Perindo melantik saudara sekalian yang baru saja menjawab sebagai pengurus sayap relawan perempuan dan anak partai Perindo, kiranya Tuhan Yang Maha Kuasa memberkahi perjuangan kita bersama dan selamat berjuang untuk Indonesia,” kata HT saat melantik keanggotaan RPA Partai Perindo, Sabtu (3/11/2022).

Setelah dilantik, Jeannie langsung memimpin pembacaan ikrar dari RPA Partai Perindo. Pembacaan ikrar ini juga diikuti oleh teriakan dari semua anggota yang hadir.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1477 seconds (0.1#10.140)