Kembali Partai Perindo Bantu Korban Gempa Cianjur

Selasa, 29 November 2022 - 15:45 WIB
loading...
Kembali Partai Perindo Bantu Korban Gempa Cianjur
Partai Perindo kembali mengirimkan bantuan kepada korban gempa Cianjur yang dilakukan langsung oleh Ketua Bidang Sosial dan Kesejahteraan Rakyat DPP Partai Perindo, Yerry Tawalujan. Foto/MPI
A A A
CIANJUR - Gempa bumi yang terjadi di Cianjur , Jawa Barat, terus mendapat perhatian dari Partai Persatuan Indonesia (Perindo). Partai Perindo kembali mengirimkan bantuan kepada para korban gempa Cianjur , yang dilakukan langsung oleh Ketua Bidang Sosial dan Kesejahteraan Rakyat DPP Partai Perindo, Yerry Tawalujan.

"Kami membawa seribu paket yang berisi beras, susu, minyak goreng or, gula, selimut, handuk, dan sarung, itu dibagi-bagikan kepada masyarakat yang terdampak gempa sebagai wujud kepedulian dari Partai Perindo," kata Yerry saat membagikan bantuan kepada pengungsi korban gempa Cianjur di Kampung Cikamuning, Desa Nagrak, Kabupaten Cianjur, Senin (2/11/2022).



Gempa Cianjur, Jawa Barat yang terjadi pada Senin 21 November 2022 tercatat sampai Selasa (29/11/2022) tercatat 323 korban meninggal dunia. Sementara dilaporkan sebanyak sembilan orang masih dinyatakan hilang.

Ketua Bidang Sosial dan Kesejahteraan DPP Partai Perindo, Yerry Tawalujan menyatakan, kali ini jajarannya memberikan bantuan sebanyak 250 paket sembako yang akan disalurkan langsung olehnya.

"Kami akan memberikan bantuan berupa 250 paket sembako yang berisi beras 5 kg, minyak, gula, dan mi instan," kata Yerry, Selasa (22/11/2022).
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1315 seconds (0.1#10.140)