Ganjar Pranowo Dapat Dukungan Maju Pilpres 2024 dari Petani Padi

Sabtu, 12 November 2022 - 21:50 WIB
loading...
Ganjar Pranowo Dapat Dukungan Maju Pilpres 2024 dari Petani Padi
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mendapat dukungan maju ke Pilpres 2024 dari komunitas petani padi di Kecamatan Praya, Kabupaten Lombok Tengah, NTB. FOTO/IST
A A A
JAKARTA - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mendapat dukungan maju ke Pilpres 2024 dari komunitas petani padi di Kecamatan Praya, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB). Sahabat Ganjar hadir dalam deklarasi dukungan dari komunitas petani padi itu, Sabtu (12/11/2022).

Sebelum deklarasi, Sahabat Ganjar menggelar bazar murah di Kecamatan Praya Tengah, Lombok Tengah. Kegiatan bazar murah itu dipimpin oleh Ketua Umum DPP Sahabat Ganjar Gus Nahib. "Alhamdulillah sangat ramai yang datang, jika di setiap daerah animonya seperti ini, Pak Ganjar menjadi Presiden Indonesia adalah hal yang nyata," kata Gus Nahib.

Emak-emak yang datang langsung ke lokasi juga mendeklarasikan dukungan untuk Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia selanjutnya. "Terima kasih Sahabat Ganjar sudah mengadakan bazar murah, saya mewakili emak-emak di sini berkomitmen untuk mendukung Pak Ganjar menjadi Presiden Indonesia selanjutnya," ujar Sariyati, salah satu warga.



Ketua DPW Sahabat Ganjar NTB, Beny Siagusman sangat bersyukur karena banyak kelompok masyarakat yang hadir untuk memberikan dukungan untuk Ganjar Pranowo. "Kami bersyukur, hari ini terdapat dua komunitas masyarakat yang gelar deklarasi dukungan untuk Pak Ganjar Pranowo. Semoga, beliau menjadi pemimpin Indonesia selanjutnya," ujar Beny.

Di samping itu, Sahabat Ganjar, kelompok relawan pendukung Ganjar Pranowo itu melalui Saga E-Sports juga menggelar turnamen Mobile Legends di Kota Serang, Banten. Sebanyak 16 tim peserta meramaikan turnamen memperebutkan total hadiah Rp6 juta.

Ketua DPW Sahabat Ganjar Banten Hasan Basri mengatakan bahwa Sahabat Ganjar bakal terus bergerak memperkenalkan Ganjar Pranowo kepada berbagai kalangan. "Kali ini para relawan, menyosialisasikan sosok Pak Ganjar melalui turnamen, Harapannya mereka yang berpartisipasi dapat satu suara untuk memilih Ganjar Pranowo sebagai Presiden tahun 2024," kata Hasan Basri.
(abd)
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1750 seconds (11.97#12.26)