Jokowi Beri Sinyal Dukungan di Pilpres 2024, Prabowo: Kalau Saya, Aamiin

Kamis, 10 November 2022 - 16:16 WIB
loading...
Jokowi Beri Sinyal Dukungan di Pilpres 2024, Prabowo: Kalau Saya, Aamiin
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengamini ucapan Presiden Jokowi yang akan mendukungnya di Pilpres 2024. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto merespons sinyal Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang akan mendukung dirinya dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Terkait hal itu, Prabowo mengaminkan dukungan tersebut.

"Ya kalau saya aamiin. Iya kan," kata Prabowo saat ditemui di kediamananya, Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Kamis (10/11/2022).

Sebagai informasi, Presiden Joko Widodo menyatakan dukungan kepada Prabowo Subianto pada Pilpres 2024. Hal itu diutarakan Jokowi saat menghadiri HUT ke-8 Partai Persatuan Indonesia (Perindo) pada Senin 7 November 2022.



"Tadi Pak Hary (Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo) menyampaikan, saya ini dua kali Wali Kota di Solo menang. Kemudian, ditarik ke Jakarta, gubernur sekali menang. Kemudian, dua kali di pemilu presiden juga menang. Mohon maaf, Pak Prabowo," kata Jokowi dalam sambutannya.

"Kelihatannya setelah ini jatahnya Pak Prabowo," imbuh Jokowi.

Pernyataan Jokowi itu membuat tamu undangan meneriaki nama Prabowo sambil bertepuk tangan. "Prabowo, Prabowo, Prabowo," kata para tamu undangan.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1833 seconds (0.1#10.140)