Di Acara HUT ke-8 Partai Perindo, Jokowi Tebak Prabowo Presiden Selanjutnya

Senin, 07 November 2022 - 16:56 WIB
loading...
Di Acara HUT ke-8 Partai Perindo, Jokowi Tebak Prabowo Presiden Selanjutnya
Presiden Joko Widodo (Jokowi) menanggapi pertanyaan Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) soal kemenangan Jokowi mulai dari wali kota, gubernur, hingga presiden. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menanggapi pertanyaan Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) Hary Tanoesoedibjo ( HT ) soal kemenangan Jokowi mulai dari wali kota, gubernur, hingga presiden. Awalnya, HT selaku ketua umum Partai Perindo yang dikenal gigih berjuang untuk Indonesia sejahtera itu menanyakan tips dan trik kemenangan Jokowi.

Namun, bukannya menjawab, Jokowi justru menegaskan kembali kemenangan yang telah didapatnya, seraya meminta maaf kepada lawan politiknya kala itu yakni Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Permintaan maaf tersebut pun disambut gelak tawa kader Partai Perindo yang menghadiri perayaan HUT Ke-8 Partai Perindo di Jakarta Concert Hall, iNews Tower, Kompleks MNC Center, Jakarta Pusat, Senin (7/11/2022).

"Saya dua kali wali kota, di Solo menang, kemudian ditarik ke Jakarta gubernur, menang. Kemudian dua kali di pemilu presiden juga menang," kata Jokowi.





"Mohon maaf Pak Prabowo, kelihatannya setelah ini jatahnya Pak Prabowo," sambungnya.

Pernyataan Jokowi itu membuat tamu undangan meneriaki nama Prabowo sambil bertepuk tangan. "Prabowo, Prabowo, Prabowo," kata para tamu undangan.

Sambil berkelar, Jokowi melanjutkan, bahwa tips kemenangan tidak bisa diungkap dalam acara hari ini, karena akan menghabiskan banyak waktu. "Pak Tanoe nanya tipsnya apa, kalau cerita panjang sekali, silakan Bapak Ibu yang ingin tahu tips, datang ke saya bawa gula dan teh, saya tutup, terima kasih," katanya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9150 seconds (0.1#10.140)