Perindo Akan Komunikasi Soal Tips Kemenangan Partai ke Jokowi

Senin, 07 November 2022 - 18:50 WIB
loading...
Perindo Akan Komunikasi Soal Tips Kemenangan Partai ke Jokowi
Sekretaris Jenderal DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Ahmad Rofiq mengatakan bahwa komunikasi dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan terus berlanjut. Foto/MPI/Riana Rizkia
A A A
JAKARTA - Sekretaris Jenderal DPP Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) Ahmad Rofiq mengatakan bahwa komunikasi dengan Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) akan terus berlanjut. Terutama, kata dia, pembahasan tentang tips memenangkan partai politik.

"Ya pasti (akan minta saran Jokowi), karena politik selalu tidak berhenti sampai di situ, selalu ada komunikasi yang berlanjut, pasti dalam pertemuan-pertemuan mendatang kami akan mendiskusikan banyak hal, wejangan, terkait dengan kemenangan partai," kata Rofiq usai acara perayaan HUT Ke-8 Partai Perindo di Jakarta Concert Hall, iNews Tower, Kompleks MNC Center, Jakarta Pusat, Senin (7/11/2022).

Nantinya, Rofiq menjelaskan bahwa Partai Perindo akan membuat rancangan usai diberikan arahan dan masukan dari Jokowi. "Kita yakin bahwa apa yang nanti diberikan arahan, masukan, pasti akan kita rancangkan," katanya.

Baca juga: Hasil Survei Elektabilitas Perindo Melonjak, Jokowi: Partai yang Gede-gede Hati-hati



Diberitakan sebelumnya, Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) bertanya langsung ke Presiden Joko Widodo (Jokowi) soal tips dan trik kemenangan. Pasalnya, kata HT, Jokowi tidak pernah gagal sejak pencalonannya sebagai wali kota, gubernur, hingga presiden.

Awalnya, HT selaku ketua umum Partai Perindo yang dikenal gigih berjuang untuk Indonesia sejahtera itu, menanyakan tips dan trik kemenangan Jokowi. Sambil berkelar, Jokowi melanjutkan, bahwa tips kemenangan tidak bisa diungkap dalam perayaan HUT Ke-8 Partai Perindo di Jakarta Concert Hall, iNews Tower, Kompleks MNC Center, Jakarta Pusat, Senin 7 November 2022, karena akan menghabiskan banyak waktu.

"Pak Tanoe nanya tipsnya apa, kalau cerita panjang sekali, silahkan Bapak Ibu yang ingin tau tips, datang ke saya bawa gula dan teh, saya tutup, terima kasih," kata Jokowi.
(rca)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.4038 seconds (11.97#12.26)