Nahas! Demi Konten Remaja di Bekasi Tewas Terlindas Truk

Senin, 07 November 2022 - 01:50 WIB
loading...
Nahas! Demi Konten Remaja di Bekasi Tewas Terlindas Truk
Polres Metro Bekasi saat melakukan cek TKP kejadian ABG tewas terlindas truk di Bekasi. Foto: MPI/Ade Suhardi
A A A
BEKASI - Seorang Anak Baru Gede ( ABG ) berinisial MFI (12) tewas seketika usai menabrakkan dirinya ke truk kontainer di Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Telagaasih, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi . Berdasarkan data yang diimpun korban hendak membuat konten dengan cara menghadang truk yang sedang jalan.

Fuad Nur (41) salah satu warga di sekitar lokasi kejadian mengatakan, korban menghadang sebuah truk kontainer yang datang dari arah Barat melaju ke arah Timur. Namun, Nahas bukannya berhenti truk tersebut, akan tetapi terus melaju menghantam tubuh korban hingga tewas. Baca juga: Ingin Bikin Konten Video, Remaja di Tangerang Tewas Terlindas Truk

"Iya kayanya bikin konten-konten gitu, terus ketabrak truk kontainer gitu ada muatannya dari arah Tambun di stop sama anak-anak itu, langsung aja tergeletak yang satu itu," jelas Fuad di Bekasi, Minggu 6 November 2022.

Kata Fuad, usai korban tergeletak, puluhan remaja yang merupakan temennya itu mencoba kabur melarikan diri meninggalkan korban yang sudah tidak berdaya dengan luka parah dibagian kepala.

a

"Kayaknya kelindes ban belakang, tapi gak ada darahnya, nah anak-anak yang lain itu pada lari, ada itu tujuh orang lah yang ditahan sama warga," ungkapnya.

Kasatlantas Polres Metro Bekasi Kompol Arga Dija Putra membenarkan, waktu kejadian pada Minggu, 6 November 2022 sekitar pukul 02.30 WIB.

"Korban MFI meninggal dunia di TKP dan langsung jenazahnya dibawa ke RSUD Kabupaten Bekasi," kata Kompol Arga, kepada MNC Portal (MPI), Minggu 6 November 2022.

Setelah kecelakaan lalu lintas itu terjadi, kata Arga, Kendaraan yang tidak dikenal jenis Truk Mitsubitshi Fuso itu melarikan diri. Baca juga: Lagi, Remaja Tewas Terlindas Truk di Tangerang Akibat Bikin Konten

"Saat ini kasusnya dalam proses penanganan unit laka lantas Polres Metro Bekasi," ujarnya.
(mhd)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2559 seconds (11.210#12.26)