Saga Jaring Pendukung Ganjar Pranowo di Kawasan Industri

Sabtu, 05 November 2022 - 22:17 WIB
loading...
Saga Jaring Pendukung Ganjar Pranowo di Kawasan Industri
Sahabat Ganjar (Saga) menjaring pendukung Ganjar Pranowo di kawasan industri, Karawang. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Sahabat Ganjar (Saga) menjaring pendukung Ganjar Pranowo di kawasan industri, Karawang. Relawan pendukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 itu menggelar kegiatan di kawasan industri, Karawang, Sabtu (5/11/2022).

Saga mengawali kegiatan di Kampung Pasir Jengkol, Kecamatan Karawang Barat. Di sana, mereka membagikan paket sembako pada kegiatan bazar murah serta puluhan doorprize untuk masyarakat setempat.

Ketua DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Karawang Yulan Megawati mengatakan bahwa kegiatan tersebut adalah lanjutan dari Jumat berkah yang berlangsung pada kemarin. "Kita terus menjelajahi kawasan Karawang, di sini adalah kota industri yang tentunya banyak pegawai pabrik yang bisa kita sosialisasikan untuk mendukung Pak Ganjar Pranowo," kata Yulan.





Adapun doorprize yang dibagikan di antaranya adalah kompor gas, kipas angin, serta perabotan rumah lainnya. Usai doorprize dibagikan, semua peserta kegiatan yang merupakan emak-emak ini mendeklarasikan dukungan untuk Ganjar Pranowo maju ke Pilpres 2024.

Pembacaan deklarasi sampai menyanyikan yel-yel untuk Ganjar Pranowo dipimpin oleh Yulan. "Alhamdulillah, kegiatan berjalan dengan lancar. Kita semua berdoa dan berharap, agar Pak Ganjar menjadi Presiden Indonesia selanjutnya," katanya.

Selanjutnya, Saga menghadiri deklarasi dukungan dari komunitas mojang sunda di kawasan Kampung Sukaresmi, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang. Perwakilan DPW Sahabat Ganjar Jawa Barat Kamila menuturkan bahwa mojang adalah sebutan untuk seorang gadis atau perempuan yang belum menikah.

"Kalau tadi di Kampung Pasir Jengkol kita hadir pada deklarasi emak-emak, kini giliran para gadis sunda yang menyuarakan dukungannya untuk Pak Ganjar Pranowo," tutur Kamila.

Saga juga membagikan puluhan doorprize di daerah tersebut. Saga juga menggelar turnamen Mobile Legends untuk menyasar para pemilih milenial di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. Sebanyak 16 tim peserta memperebutkan total hadiah Rp6 juta.

"Melalui turnamen ini para relawan merangkul dan melakukan sosialisasi kepada generasi muda yang berada di Kabupaten Gowa, harapannya mereka bisa satu suara untuk 2024 yaitu memilih Ganjar Pranowo sebagai pemimpin Indonesia," kata Ketua DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Gowa Faridah.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1679 seconds (0.1#10.140)