Perindo Ungkap Rahasia Dapur Jadi Pilihan Gen Z

Rabu, 02 November 2022 - 20:07 WIB
loading...
Perindo Ungkap Rahasia Dapur Jadi Pilihan Gen Z
Koordinator Jubir Partai Perindo Heri Budianto mengungkap rahasia dapur mengapa elektabilitas Perindo bisa melejit di kalangan generasi Z. FOTO/DOK.MPI
A A A
JAKARTA - Elektabilitas Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) di kalangan anak muda atau generasi Z terus meningkat. Hasil survei Litbang Kompas yang dirilis Oktober 2022, Perindo meraih 8%. Angka ini naik berlipat dibandingkan survei Januari 2022 yang hanya sekitar 3,5%.

Koordinator Juru Bicara (Jubir) Partai Perindo Heri Budianto mengungkap rahasia dapur mengapa elektabilitas Perindo bisa melejit di kalangan generasi Z. Pertama, Perindo memiliki beberapa program yang menyentuh langsung gen Z.

"Program-program menyentuh langsung gen Z seperti Podcast Perindo," kata Herbud, sapaan akrab Heri Budianto, saat dihubungi, Rabu (2/11/2022).



Kedua, tokoh-tokoh dan organisasi sayap Partai Perindo di pusat, wilayah, dan daerah melakukan komunikasi langsung dengan gen Z, baik melalui media sosial (medsos) maupun tatap muka.

Ketiga, Partai Perindo juga melalui media luar ruangan menampilkan tokoh-tokoh milenial dan zilenial yang tergabung dalam Partai Perindo.

Selain itu, kata Herbud, Partai Perindo juga melaksanakan berbagai kegiatan dengan target gen Z, baik itu melalui berbagai pelatihan maupun kegiatan-kegiatan kesenian dan kebudayaan.

Baca juga: Survei Litbang Kompas: Elektabilitas Perindo di Kalangan Gen Z Naik Berlipat, Tembus 8%

"Melaksanakan berbagai kegiatan dengan target gen Z, berbagai pelatihan di komunitas-komunitas gen Z. Seperti pelatihan presenter tv, seni peran, dan lain-lain," tandas Dosen Universitas Mercu Buana itu.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1883 seconds (0.1#10.140)