Jokowi Berikan Restu dan Dukungan ke Prabowo

Rabu, 02 November 2022 - 11:54 WIB
loading...
Jokowi Berikan Restu dan Dukungan ke Prabowo
Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengaku telah memberikan restu dan dukungan sejak awal kepada Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto. FOTO/DOK.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) mengaku telah memberikan restu dan dukungan sejak awal kepada Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto . Hal ini disampaikan Jokowi menanggapi seringnya Prabowo memberikan pujian terkait penanganan Covid-19 dan kunjungan ke Ukraina-Rusia.

"Sudah sejak awal kok restu-restu, sejak awal saya menyampaikan mendukung beliau," kata Jokowi di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Rabu (2/11/2022).

Usai menjawab pertanyaan tersebut, Prabowo pun secara spontan menjawab bahwa restu tersebut terkait pertahanan. "Ini pertahanan," kata Prabowo.



Selain itu, Jokowi mengaku selalu bertukar pikiran dengan Prabowo terkait masa depan Indonesia. "Ya kita saling tukar menukar pikiran mengenai bagaimana Indonesia ke depan," kata Jokowi.

Bahkan, menurut Jokowi, pembicaraannya dengan Prabowo tersebut sudah dilakukan sangat sering. "Saya kira biasalah, berbicara. Bukan sering, terlalu sering dengan Pak Menhan itu," kata Jokowi.

Baca juga: Pilpres 2024, PDIP Yakin Sikap Politik Jokowi dan Megawati Tidak Berbeda
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1112 seconds (0.1#10.140)