Prabowo Peluk dan Cium Anak-anak Peserta Acara Milad ke-45 BKPRMI

Sabtu, 29 Oktober 2022 - 10:21 WIB
loading...
Prabowo Peluk dan Cium Anak-anak Peserta Acara Milad ke-45 BKPRMI
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menghadiri puncak milad ke-45 Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) di Masjid Istiqlal, Sabtu (29/10/2022). Foto: MPI
A A A
JAKARTA - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menghadiri puncak milad ke-45 Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) di Masjid Istiqlal, Jakarta, Sabtu (29/10/2022). Prabowo menyapa para peserta saat hendak menuju lokasi acara di dalam masjid.

Prabowo sesekali mencium serta memeluk anak-anak yang merupakan bagian peserta acara milad. Tidak sedikit dari mereka yang bersorak dan memanggil nama Prabowo.

Para ibu yang hadir bersama anaknya juga berlomba-lomba agar anak mereka dapat berswafoto dengan menteri pertahanan tersebut. Tanpa menghindar dan menolak, Prabowo justru melempar senyum serta menerima ajakan swafoto dari para peserta.





Berdasarkan pantauan MNC Portal di lapangan, Prabowo tiba sekira pukul 09.30 WIB dan diiringi oleh rombongan selawatan yang telah menunggu di pelataran Masjid. Diketahui, Prabowo bakal menyerahkan 23 mobil operasional atas nama Yayasan Prabowo Subianto Djojohadikusumo dalam puncak acara milad ke-45 Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI).
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1137 seconds (0.1#10.140)