Prabowo Subianto Akan Hadiri Milad ke-45 BKPRMI

Sabtu, 29 Oktober 2022 - 08:57 WIB
loading...
Prabowo Subianto Akan Hadiri Milad ke-45 BKPRMI
Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto dijadwalkan menghadiri acara puncak milad ke-45 Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) di Masjid Istiqlal, Jakarta pada hari ini. Foto: MPI
A A A
JAKARTA - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto dijadwalkan menghadiri acara puncak milad ke-45 Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) di Masjid Istiqlal, Jakarta pada hari ini. Berdasarkan informasi yang diterima MNC Portal, acara tersebut juga diikuti oleh 10.000 orang.

Ketua Umum DPP BKPRMI Said Aldi mengonfirmasi bahwa Prabowo akan menghadiri perayaan ulang tahun organisasi kader dakwah tersebut. "Insya Allah sudah ok (hadir)," kata Said saat dihubungi MNC Portal, Jumat (28/10/2022).

Dari pantauan MNC Portal di lokasi, peserta yang hadir nampak lalu lalang mengenakan pakaian muslim. Tidak sedikit dari mereka yang sengaja datang bersama keluarga dan membawa anaknya.





Berdasarkan informasi yang diterima, Prabowo akan datang sekitar pukul 09.00 WIB. Rencananya Prabowo juga akan menyumbangkan 20 mobil operasional atas nama Yayasan Prabowo Subianto Djojohadikusumo.

Belasan karangan bunga juga terlihat berjejer di Masjid Istiqlal Jakarta Pusat, mulai dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, hingga para menteri. Karangan bunga itu dari Wakil Presiden Ma'ruf Amin, Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi, Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Kemudian, KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurrahman, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali, Menteri Sosial Rismaharini, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, Menteri Agraria Dan Tata Ruang / Kepala BPN Marsekal TNI (Purn) Hadi Tjahjanto.

Lalu, Menteri Dalam Negeri Muhammad Tito Karnavian, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya, Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno, Anggota DPD Dapil Provinsi DKI Jakarta Fahira Idris, Anggota DPR Fraksi Demokrat Edhie Barkoro Yudhoyono, dan Anggota DPR Fraksi Gerindra Himmatul Aliyah.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2142 seconds (0.1#10.140)