RPA Perindo Meriahkan Peringatan Hari Sumpah Pemuda dengan Bagikan Seribu Bunga

Jum'at, 28 Oktober 2022 - 14:52 WIB
loading...
RPA Perindo Meriahkan Peringatan Hari Sumpah Pemuda dengan Bagikan Seribu Bunga
Relawan Perempuan dan Anak (RPA) Perindo turut memeriahkan peringatan Hari Sumpah Pemuda dengan membagikan seribu bunga kepada pengguna jalan raya di daerah Menteng, Jakarta Pusat. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Relawan Perempuan dan Anak (RPA) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) turut memeriahkan peringatan Hari Sumpah Pemuda dengan membagikan seribu bunga kepada pengguna jalan raya di daerah Menteng, Jakarta Pusat.

Ketua Aksi Cinta Kasih RPA Perindo, Boetje T Simaela mengatakan bunga dipilih lantaran sebagai simbol cinta kasih.

"Bunga melambangkan cinta kasih, persahabatan, dan kekeluargaan," ujar Boetje di lokasi, Jumat(28/10/2022).

Dia menuturkan selama ini wujud nyata cinta kasih RPA Perindo kepada masyarakat Indonesia dengan mendampingi korban kekerasan fisik maupun seksual yang menimpa perempuan dan anak.

Dengan memberikan bunga, ia berharap masyarakat semakin sadar akan pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan antar sesama warga negara Indonesia. Dengan begitu, kasus kekerasan seksual maupun fisik terhadap anak dan perempuan akan berkurang bahkan tidak ada lagi.

Pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi, selain bunga, RPA Perindo juga membagikan sejumlah permen saat aksi tersebut. Permen diberikan kepada anak-anak yang sedang melakukan perjalanan bersama keluarga mereka.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3305 seconds (0.1#10.140)