Hari Sumpah Pemuda, RPA Perindo: Kesatuan Anak Bangsa Menuju Indonesia Sejahtera

Jum'at, 28 Oktober 2022 - 14:41 WIB
loading...
Hari Sumpah Pemuda, RPA Perindo: Kesatuan Anak Bangsa Menuju Indonesia Sejahtera
Ketua RPA Partai Perindo Jeannie Latumahina mengatakan saat ini Sumpah Pemuda dimaknai sebagai persatuan dan kesatuan pemuda menuju Indonesia yang lebih baik, khususnya terkait kesejahteraan. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Relawan Perempuan dan Anak (RPA) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) turut memeriahkan Hari Sumpah Pemuda yang jatuh setiap 28 Oktober. Di peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-94, RPA Perindo membagikan seribu bunga ke masyarakat.

Ketua RPA Partai Perindo Jeannie Latumahina mengatakan saat ini Sumpah Pemuda dimaknai sebagai persatuan dan kesatuan pemuda menuju Indonesia yang lebih baik, khususnya terkait kesejahteraan.

"RPA Perindo memaknai Sumpah Pemuda sebagai suatu suasana kebersamaan dan kesatuan anak bangsa menuju Indonesia sejahtera," ujar Jeannie seusai aksi bagikan seribu bunga oleh RPA Perindo di Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (28/10/2022).

Sebagai sayap organisasi partai yang bergerak di isu perempuan dan anak, RPA Perindo tentu amat fokus dalam hal kesejahteraan perempuan dan anak. Terlebih, bagi mereka yang mengalami kekerasan fisik maupun seksual.

"Jadi kami akan semakin turun lagi ke kelompok masyarakat, langsung berjumpa dengan masyarakat, memberikan inspirasi tentang kebersamaan nilai-nilai kemanusiaan yang harus ada dalam kehidupan," jelasnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1718 seconds (0.1#10.140)