Podcast Aksi Nyata, Albert Gunawan Ungkap Alasan Gabung Partai Perindo

Jum'at, 28 Oktober 2022 - 07:08 WIB
loading...
Podcast Aksi Nyata, Albert Gunawan Ungkap Alasan Gabung Partai Perindo
Albert Gunawan menjadi pembicara Podcast Aksi Nyata, Kamis (27/10/2022). Foto/Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Konsultan bisnis dan manajemen Albert Gunawan mengungkap alasannya bergabung dengan Partai Persatuan Indonesia (Perindo). Hal itu dia sampaikan dalam Podcast Aksi Nyata , Kamis (27/10/2022).

Dalam podcast bertema 'Majukan UMKM Melalui Percepatan', dia menyebutkan tagline Indonesia Sejahtera membuatnya bergabung dengan partai besutan Hary Tanoesoedibjo ini. "Kata 'Indonesia Sejahtera' itu yang membuat saya tertarik dengan Perindo," ujar Albert dalam podcast tersebut.

Setelah bergabung dengan Partai Perindo , Albert mendapatkan amanah memegang jabatan Wakil Ketua II Departemen Pelatihan Berkelanjutan dan Sertifikasi Bidang Perindustrian dan Perdagangan DPP Partai Perindo.

Menurut Albert, di balik sebuah tagline, pasti akan ada sebuah langkah yang dikerjakan untuk mencapai hal tersebut. "Karena seperti yang kita ketahui, kalau kita mampu atau sedikitnya berkontribusi membuat Indonesia lebih sejahtera dari sebelumnya, dari pemerintahan sebelumnya, wow ini sesuatu yang boleh dibilang ini menggembirakan bagi kami rakyat," pungkasnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1933 seconds (0.1#10.140)