Asosiasi DPRD Kabupaten se-Indonesia Komitmen Sukseskan Pilkada Serentak

Selasa, 07 Juli 2020 - 06:08 WIB
loading...
Asosiasi DPRD Kabupaten se-Indonesia Komitmen Sukseskan Pilkada Serentak
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Asosiasi DPRD Kabupaten Seluruh Indonesia (ADKASI) menyatakan dukungan pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2020. Ketua Umum ADKASI, Lukman Said pun memastikan dukungan tersebut dilakukan dengan mengimbau DPRD Kabupaten di seluruh Indonesia mendukung penyelenggaraan pilkada di daerah masing-masing.

“Kami sangat mendukung pelaksanaan Pilkada di 270 (daerah) yang akan melaksanakan termasuk kabupaten/kota dan provinsi pada 9 Desember itu. Intinya adalah bahwa menghimbau kepada seluruh teman-teman DPRD yang akan melaksanakan Pilkada untuk mensukseskan hajatan ini, ini adalah hajatan nasional,” katanya dikutip dari rilis Kemendagri, Senin 6 Juli 2020.

Dia berharap, agar pilkada dilaksanakan dengan penuh optimisme. Sehingga jangan sampai malah menimbulkan ketakutan di masyarakat. ( )

“Target yang akan kita capai melahirkan pemimpin yang berkualitas, tidak ada namanya money politik, profesionalisme KPU dengan Bawaslu bekerja, kemudian rakyat datang berbondong-bondong seperti biasa dengan memakai standar protokoler kesehatan,” pungkasnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2226 seconds (0.1#10.140)