Mardiono Sowan ke Tuan Guru Wildan di Matapura Kalsel

Minggu, 23 Oktober 2022 - 23:50 WIB
loading...
Mardiono Sowan ke Tuan Guru Wildan di Matapura Kalsel
Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono bersilaturahmi ke Tuan Guru KH M Wildan Salman di Martapura, Kabupaten Banjar, Kalsel.Foto/Istimewa
A A A
MARTAPURA - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono bersilaturahmi ke Tuan Guru KH M Wildan Salman di Martapura, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan (Kalsel). Mardiono memohon doa serta arahan dari Tuan Guru untuk membesarkan kembali nama PPP .

“Kami bersilaturahmi ke Tuan Guru yang menjadi bagian minta arahan, saran, dan doa agar PPP bisa lebih besar lagi. Kemudian, agar PPP bisa menaikkan suara dan mendapat kepercayaan umat. Sehingga nanti kami bisa memperjuangkan umat untuk membangun negara lebih baik lagi,” ungkap Mardiono di Madrasah Darussalam Tahfidz dan Ilmu Al-Quran, Martapura, Kalsel, Minggu (23/10/2022).

Mardiono mengatakan, ada beberapa pesan yang disampaikan. Salah satu pesannya adalah PPP harus bisa hadir untuk membangun persatuan umat agar tidak terpecah belah.

“Kemudian tidak boleh umat itu tergradasi untuk tidak percaya negara, pemimpin, termasuk juga dengan para guru dan ulamanya. Insya Allah PPP akan terus memperjuangkan ini, karena partai ini merupakan warisan para guru dan ulama,” katanya.

Sementara itu, Tuan Guru KH M Wildan Salman berdoa agar PPP bisa menjadi partai yang solid dan dapat menjalankan amanah. Sehingga, tujuan untuk kemaslahatan umat bisa dicapai. Baca: Bertemu Mardiono, Jokowi Tanya Kabar PPP

“Saya mulai dari pribadi, mudah-mudahan PPP bisa sesuai dengan cita-cita umat. Semoga PPP menjadi partai yang pertama, solid, dan menjadi partai yang lebih kuat lagi. Sehingga bisa menjalankan amanah untuk kemaslahatan umat,” ujar Tuan Guru KH M Wildan Salman.

Mardiono melakukan sowan ke Tuan Guru KH M Wildan Salman bersamaan dengan agenda konsolidasi politiknya yang digelar di Kalimantan Selatan.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1687 seconds (0.1#10.140)