Sekjen Golkar Sebut Ada Partai Parlemen dan Nonparlemen Bakal Gabung KIB

Kamis, 20 Oktober 2022 - 06:30 WIB
loading...
Sekjen Golkar Sebut Ada Partai Parlemen dan Nonparlemen Bakal Gabung KIB
Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Sekjennya Lodewijk Freidrich Paulus. Foto: Dok/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Golkar Lodewijk Freidrich Paulus menyebutkan, ada partai politik yang bergabung dengan Koalisi Indonesia Bersatu ( KIB ). Adapun anggota baru itu bakal diundang pada Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58 Partai Golkar.

"Jelas ada, ada yang parlemen, ada yang nonparlemen. Nanti kalau sudah kumpul baru ketahuan gitu loh," ujarnya kepada wartawan pasca mengikuti ziarah ke TMP Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan, dalam rangkaian acara HUT ke-58 Golkar pada Rabu 19 Oktober 2022. Baca juga: Ajak Parpol Nonparlemen Gabung KIB, Golkar: Agar Kita Memenangkan Pertarungan Politik

Saat ditanyakan siapa partai yang telah bergabung dengan KIB itu, dia meminta, agar masyarakat melihatnya nanti saat puncak HUT ke-58 Partai Golkar digelar. Pasalnya, partai tersebut telah diundang menghadiri kegiatan yang bakal digelar pada Jumat 21 Oktober 2022.



"Yang jelas kita undang partai-partai itu, lihat saja siapa besok yang hadir, nanti lihat besok kok ini hadir, nah nanti enak tuh bertanya tuh," tuturnya. Baca juga: Golkar Tak Masalah jika PKS Gabung ke KIB

Selain belum mau membeberkan nama partai yang menjadi anggota baru KIB, Lodewijk juga tak menjelaskan berapa partai yang telah bergabung dengan KIB. Dia meminta agar publik bersabar menunggu hingga saat acara HUT Partai Golkar digelar besok.
(mhd)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3919 seconds (11.97#12.26)