Ferdy Sambo Blak-blakan Peristiwa di Magelang: Kabar Itu Menghancurkan Hati Saya

Rabu, 05 Oktober 2022 - 13:52 WIB
loading...
Ferdy Sambo Blak-blakan Peristiwa di Magelang: Kabar Itu Menghancurkan Hati Saya
Ferdy Sambo mengenakan rompi merah saat keluar dari Kejaksaan Agung usai pelimpahan berkas perkara Tahap II, Rabu (5/10/2022). FOTO/MPI/JONATHAN SIMANJUNTAK
A A A
JAKARTA - Ferdy Sambo blak-blakan soal kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J yang dilakukannya. Peristiwa di Magelang, Jawa Tengah telah menyulut amarahnya.

"Saya tidak tahu bahasa apa yang dapat saya mengungkapkan perasaan, emosi, dan amarah akibat peristiwa yang terjadi di Magelang," kata Ferdy Sambo saat keluar dari Kejaksaan Agung usai pelimpahan berkas perkara Tahap II, Rabu (5/10/2022).

Ferdy Sambo mengungkapkan bahwa kabar yang diterima terkait peristiwa di Magelang sangat menghancurkan hatinya, sehingga membuat dirinya sangat emosi. Meski begitu, Ferdy Sambo mengaku menyesal atas perbuatan yang telah dilakukannya.



"Kabar yang saya terima sangat menghancurkan hati saya. Saya sangat menyesal sangat emosi pada saat itu. Saya siap untuk menjalani semua aproses hukum, istri saya sangat tidak bersalah tidak melakukan apa-apa," kata mantan Kadiv Propam Polri ini.

Dalam kesempatan itu, Ferdy Sambo juga meminta maaf kepada semua pihak yang tersangkut perbuatannya. "Saya menyampaikan permohonan maaf terhadap pihak-pihak terdampak atas peristiwa saya, termasuk Bapak dan Ibu dari Yosua," katanya.

Baca juga: Ferdy Sambo: Istri Saya Tidak Bersalah
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1458 seconds (0.1#10.140)