Erlangga Putra Ungkap Alasan Terjun ke Politik dan Gabung Partai Perindo

Kamis, 29 September 2022 - 19:54 WIB
loading...
Erlangga Putra Ungkap Alasan Terjun ke Politik dan Gabung Partai Perindo
Wakil Ketua Bidang Pemilih Pemula, Pemuda, dan Olahraga DPW Partai Persatuan Indonesia (Perindo) DKI Jakarta Erlangga Putra. Foto/Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Erlangga Putra, seorang pengusaha muda, memutuskan terjun ke dunia politik dan bergabung dengan Partai Persatuan Indonesia (Perindo). Dalam Podcast Aksi Nyata , dia membeberkan alasannya terjun ke dunia politik dan gabung partai yang dipimpin Hary Tanoesoedibjo tersebut.

Erlangga yang kini merupakan Wakil Ketua Bidang Pemilih Pemula, Pemuda, dan Olahraga DPW Partai Persatuan Indonesia (Perindo) DKI Jakarta menyebut, alasannya terjun ke dunia politik tidak lepas dari profesi ayahnya yang pernah duduk di kursi dewan.

"Pesan almarhum terakhir, kalau bisa terusin Bapak. Terlebih lagi saya sebagai pengusaha kita itu cuman bisa bantu 1-10 orang saja, tapi kalau kita masuk parpol kita menjadi anggota dewan sebagainya kita bisa membantu orang lebih banyak," kata Erlangga dalam Podcast Aksi Nyata, Kamis (29/9/2022).

Dia juga membeberkan alasannya bergabung dengan Partai Perindo di tengah banyaknya parpol lain di Indonesia. Menurut Erlangga, keputusannya bergabung dengan Partai Perindo tidak lepas dari dua sosok Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta Effendi Syahputra.

"Jatuh hati ke Perindo itu sebenarnya karena melihat Pak Ketum sih. Jadi pertama saya melihat Pak Ketum visi misinya, ditambah lagi ketua DPW Perindo DKI kan Bang Effendi, sangat visioner sekali. Kebetulan kenal beberapa senior, jadi saya akhirnya memilih Perindo," ujarnya.
(zik)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1892 seconds (10.177#12.26)