Mari Dukung Partisipasi Taiwan di ICAO

Rabu, 28 September 2022 - 16:47 WIB
loading...
A A A
Bab khusus tentang drone dalam Undang-Undang Penerbangan Sipil Taiwan mulai berlaku sejak 31 Maret 2020. Sistem aplikasi berbasis web yang disebut Sistem Informasi Manajemen Operasi Drone juga dimulai pada saat yang bersamaan.

Selanjutnya, untuk menjaga keamanan pengoperasian bandara dan mendeteksi aktivitas drone ilegal, CAA Taiwan menyiapkan sistem pertahanan drone di berbagai bandara.

Selain itu, CAA Taiwan juga telah merencanakan sistem pengaturan otomatis lalu lintas udara generasi berikutnya untuk memastikan sistem manajemen lalu lintas udaranya memenuhi kebutuhan operasional Taipei FIR di masa depan.

Taiwan bersedia berbagi pengalaman penerbangannya dengan negara lain dan berharap dapat mempelajari pengalaman mereka untuk meningkatkan keselamatan penerbangan.

Mendukung Partisipasi Taiwan di ICAO
Seruan Taiwan untuk masuk dalam ICAO semakin mendapat perhatian dunia internasional. Sebagai bagian penting dalam komunitas penerbangan internasional, Taiwan bertanggung jawab untuk menjaga keselamatan penerbangan. Partisipasi dalam ICAO akan memungkinkan Taiwan bersama dengan semua negara lain berkontribusi dalam penerbangan global dan kesejahteraan seluruh umat manusia.

Selama bertahun-tahun, CAA Taiwan telah mempertahankan standar layanan dan keamanan terbaik untuk Taipei FIR demi mematuhi Standar dan Rekomendasi Praktik dari ICAO.

Tema dari ICAO, "Menghubungkan Kembali Dunia", pada Majelis tahun ini bertujuan untuk mempromosikan pemulihan penerbangan global.

Sekarang saatnya ICAO berhubungan kembali dengan Taiwan. Agar lebih berkontribusi dalam penerbangan sipil internasional, CAA Taiwan berharap dapat berbagi pengalaman dan praktik terbaiknya dan berpartisipasi dalam Majelis ke-41 ICAO secara bermakna dan profesional untuk membantu dunia memenuhi tujuan ICAO, yakni terwujudnya jaringan yang lancar demi keselamatan penerbangan.
(bmm)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1551 seconds (0.1#10.140)