Mari Dukung Partisipasi Taiwan di ICAO

Rabu, 28 September 2022 - 16:47 WIB
loading...
Mari Dukung Partisipasi Taiwan di ICAO
Wang Kwo-tsai (Foto: Ist)
A A A
Wang Kwo-tsai
Menteri Perhubungan Republic of China (Taiwan)

ORGANISASI Penerbangan Sipil Internasional (ICAO) mengembangkan peraturan dan standar umum untuk penerbangan sipil. Arahan dari ICAO ini dipatuhi oleh seluruh negara di dunia untuk memastikan pertumbuhan penerbangan sipil internasional yang aman dan teratur.

Sidang tiga tahunan ke-41 Majelis ICAO yang diadakan mulai 27 September hingga 7 Oktober tahun ini di Montreal, Kanada, akan menjadi acara terbesar organisasi tersebut sejak mulainya pandemi Covid-19.

Pertemuan tersebut akan menjadi simbol untuk mendukung pemulihan sektor penerbangan. Kami menyerukan ICAO untuk mengikutsertakan Taiwan demi terwujudnya penerbangan yang lancar.

Menghubungkan Kembali Dunia
ICAO merupakan forum penting di sektor penerbangan dan perkembangannya. Organisasi ini merupakan wadah otoritas penerbangan sipil yang membahas isu-isu, seperti keselamatan penerbangan, layanan navigasi udara, keamanan penerbangan, perlindungan lingkungan, dan ekonomi penerbangan.

Semua hal itu berdampak pada perkembangan sektor penerbangan sipil di setiap negara. Oleh karena industri penerbangan global sangat terdampak oleh pandemi, kolaborasi di antara semua pihak maskapai dalam mendukung kesehatan penumpang dan perjalanan yang aman menjadi lebih penting dibanding sebelumnya, sehingga tidak boleh ada otoritas penerbangan sipil yang diabaikan.

Baca berita menarik lainnya di e-paper koran-sindo.com

ICAO akan mengadakan sesi Majelis ke-41 dengan tujuan untuk menghubungkan kembali dunia, dan partisipasi Taiwan akan membantu dunia memenuhi tujuan tersebut.

Taiwan’s Taipei Flight Information Region (Taipei FIR) adalah bagian dari jaringan ICAO yang memiliki lebih dari 300 FIR.

Administrasi Penerbangan Sipil Taiwan (CAA Taiwan) adalah satu-satunya entitas yang mengawasi dan bertanggung jawab atas manajemen lalu lintas udara yang aman di seluruh Taipei FIR.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1714 seconds (10.177#12.26)