HT Berkomitmen Perjuangkan Aspirasi Pepabri

Selasa, 27 September 2022 - 22:39 WIB
loading...
HT Berkomitmen Perjuangkan Aspirasi Pepabri
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) diangkat menjadi anggota kehormatan Persatuan Purnawirawan dan Warakawuri TNI dan Polri (Pepabri). Foto/Dok MPI
A A A
JAKARTA - Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) diangkat menjadi anggota kehormatan Persatuan Purnawirawan dan Warakawuri TNI dan Polri (Pepabri). HT pun berkomitmen memperjuangkan aspirasi Pepabri untuk masyarakat Indonesia.

"Selasa, 27 September 2022: Saya dilantik menjadi anggota kehormatan Pepabri (Persatuan Purnawirawan Warakawuri TNI-Polri). Suatu kehormatan bagi saya dan terima kasih atas kepercayaan Pepabri, khususnya Ketua Umum, Bapak Jend. TNI (Purn) Agum Gumelar," ujar HT, Selasa (27/9/2022).

HT menuturkan, aspirasi dari Pepabri tersebut nantinya disampaikan melalui beberapa media di MNC seperti televisi, portal, radio, hingga social media. "Karena MNC bergerak di media ada TV, portal, ada social media, radio yang tentunya bisa dipakai sebagai alat untuk menyuarakan aspirasi Pepabri kepada masyarakat, pemerintah dan kepada semuanya," imbuh HT.

Pepabri melantik HT di Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pepabri, Menteng Jakarta Pusat. Dalam pelantikan itu, HT tampak didampingi Ketua Umum Pepabri Jenderal TNI Purn Agum Gumelar, serta seluruh jajaran penting di organisasi ini.

"Tentunya dari setiap jabatan ataupun keanggotaan tidak hanya melekat hak haknya, tapi juga melekat kewajibannya. Saya akan ingat itu dan komitmen saya dalam kapasitas saya tentunya, saya akan melakukan yang terbaik untuk Pepabri."
(zik)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1838 seconds (10.55#12.26)