HT Harap Semua Kader Berpartisipasi dalam Akademi Perindo

Selasa, 27 September 2022 - 17:20 WIB
loading...
HT Harap Semua Kader Berpartisipasi dalam Akademi Perindo
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo secara resmi melaunching Akademi Perindo, Selasa (27/9/2022). HT berharap semua kader untuk berpartisipasi dalam pendidikan politik tersebut. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo secara resmi melaunching Akademi Perindo , Selasa (27/9/2022). Akademi Perindo merupakan sekolah partai untuk kader belajar tentang bagaimana berpolitik yang benar.

Dengan adanya Akademi Perindo, HT berharap semua kader untuk berpartisipasi dalam pendidikan politik tersebut. Ia menyebutkan dengan keikutsertaan kader dalam program tersebut akan menambah wawasan mereka dalam berpolitik. Baca juga: Akademi Perindo Resmi Dilaunching, HT Ingin Ciptakan Kader yang Paham Berpolitik

"Saya harapkan nanti semua kader dari pada partai mengikuti program ini," ujar HT kepada wartawan di MNC Conference Hall, Jakarta, Selasa (27/9/2022).

Dalam pelaksanaannya, HT menyatakan akan turun langsung dalam program tersebut. Bahkan, HT menegaskan akan ikut belajar bagaimana berpolitik yang benar sebagaimana yang disediakan dalam program tersebut.

"Saya juga pasti akan ikut di (materi) yang saya tidak mengerti, yang mungkin saya paham saya akan bantu ikut memberikan materi untuk pengajaran," tuturnya.

HT melanjutkan dirinya meminta kepada pengurus Akademi Perindo untuk memberikan sertifikat kepada kader yang sudah mengikuti Akademi Perindo.

"Jadi ada kebanggaan juga bagi mereka kalau dapat sertifikat," ucapnya.

Sebagaimana diketahui, dalam kesempatan tersebut juga melantik pengurus Akademi Perindo, yakni Direktur Eksekutif, Dr. Heri Budianto, M.Si; Wakil Direktur Eksekutif I, Arief Budiman; dan Wakil Direktur Eksekutif II, Nanang Firdaus Masduki. Baca juga: Hary Tanoesoedibjo Dorong Pemilu 2024 Diadakan Secara Fair dan Bersih

"Logika saya supaya menjangkau nasional harus ada offline dan online, kalau tergantung offline saja tidak keburu kita, karena kita ingin mendidik yang banyak jumlahnya, jadi bukan hanya kualitas tapi juga jumlah harus besar," ucap HT.
(kri)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2182 seconds (11.252#12.26)