Akademi Perindo Resmi Dilaunching, HT Ingin Ciptakan Kader yang Paham Berpolitik

Selasa, 27 September 2022 - 16:43 WIB
loading...
Akademi Perindo Resmi Dilaunching, HT Ingin Ciptakan Kader yang Paham Berpolitik
Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Hary Tanoesoedibjo (HT) melaunching sekolah partai yang disebut dengan Akademi Perindo, Selasa (27/9/2022). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Hary Tanoesoedibjo (HT) melaunching sekolah partai yang disebut dengan Akademi Perindo , Selasa (27/9/2022). Dengan adanya Akademi Perindo, HT berharap dapat menjadi tempat belajar bagi kader tentang bagaimana berpolitik yang benar.

Dengan berpolitik yang benar, kata HT, maka ketika mereka dipercaya memegang amanah di lembaga legislatif maupun eksekutif akan membuat kebijakan yang pro rakyat.

"Tujuannya untuk menciptakan kader-kader yang memang paham berpolitik yang benar," ujar HT kepada wartawan di MNC Conference Hall, Jakarta, Selasa (27/9/2022).

"Kalau nanti mereka menjadi anggota dewan yang luar biasa kalau mereka masuk ke eksekutif mereka juga tahu bagaimana menjalankan tugasnya," sambungnya.

Terkait bagaimana konsep pembelajaran di Akademi Perindo, HT menyerahkan kepada beberapa pengurus partai yang telah ditunjuk sebagai pengurus Akademi Perindo. Sebagaimana diketahui, dalam kesempatan tersebut juga melantik pengurus Akademi Perindo, yakni Direktur Eksekutif, Dr. Heri Budianto, M.Si; Wakil Direktur Eksekutif I, Arief Budiman; dan Wakil Direktur Eksekutif II, Nanang Firdaus Masduki.

"Logika saya supaya menjangkau nasional harus ada offline dan online, kalau tergantung offline saja tidak keburu kita, karena kita ingin mendidik yang banyak jumlahnya, jadi bukan hanya kualitas tapi juga jumlah harus besar," ucapnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4008 seconds (0.1#10.140)