Hary Tanoesoedibjo Dorong Pemilu 2024 Diadakan Secara Fair dan Bersih

Selasa, 27 September 2022 - 15:38 WIB
loading...
Hary Tanoesoedibjo Dorong Pemilu 2024 Diadakan Secara Fair dan Bersih
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) mendorong Pemilu 2024 nanti diadakan secara adil serta positif untuk masyarakat Indonesia. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) mendorong Pemilu 2024 nanti diadakan secara adil serta positif untuk masyarakat Indonesia. Hal ini senada dengan pernyataan Ketua Umum Persatuan Purnawirawan dan Warakawuri TNI dan Polri (Pepabri), Jenderal TNI Purn Agum Gumelar.

HT mengimbau nantinya MNC Group akan memaksimalkan terkait hal tersebut serta aspirasi lain dari Pepabri untuk masyarakat.

"Seperti yang disampaikan oleh beliau terkait Pemilu, dan bagaimana Pemilu harus diadakan secara fair, bersih, tidak pemilu yang negatif dan tentunya hal lain nanti yang bisa dimaksimalkan keberadaan daripada media di MNC," ujarnya di Kantor DPP Pepabri Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (27/9/2022).

Ia juga menuturkan dirinya akan terus berjuang untuk organisasi Pepabri dalam memenuhi hak dan kewajiban yang terbaik bagi anggotanya untuk bisa di sampaikan kepada publik melalui MNC Group.

"Tentu jadi salah satu tujuan daripada organisasi seperti dari ormas ya, termasuk Pepabri, adalah bagaimana berbuat yang terbaik bagi anggotanya, itu nanti merupakan agenda yang perlu dibicarakan Pak Ketum, apa saja yang bisa dilakukan terkait dengan anggota Pepabri," tutur HT.

"Misalnya ada kegiatan-kegiatan yang produktif untuk berwiraswasta misalnya atau yang lain-lain yang bisa kita bicarakan," imbuh Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) tersebut.

Sebelumnya, Ketua Umum Pepabri Jenderal TNI Purn Agum Gumelar mengatakan, dengan dilantiknya Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo (HT) sebagai anggota kehormatan Pepabri, ia berharap nantinya Pemilu 2024 nanti dapat mendewasakan masyarakat dalam berdemokrasi.

Dalam hal ini ia menuturkan, penyebarluasan aspirasi terkait Pemilu nanti oleh MNC Group, dapat mendewasakan cara berfikir masyarakat dalam proses demokrasi tersebut.

"Kami merasa punya tanggung jawab moral, untuk mendewasakan mereka dalam proses Pemilu ini," ucapnya di Kantor DPP Pepabri, Jakarta, Selasa (27/9/2022).
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1774 seconds (0.1#10.140)