Dilantik Jadi Anggota Kehormatan Pepabri, HT Siap Perjuangkan Aspirasi

Selasa, 27 September 2022 - 14:46 WIB
loading...
Dilantik Jadi Anggota Kehormatan Pepabri, HT Siap Perjuangkan Aspirasi
Dilantik jadi anggota kehormatan, Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) berkomitmen memperjuangkan aspirasi Pepabri. Foto/Aziz Indra/MPI
A A A
JAKARTA - Diangkat jadi anggota kehormatan Persatuan Purnawirawan dan Warakawuri TNI dan Polri (Pepabri), Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) berkomitmen memperjuangkan aspirasi Pepabri untuk masyarakat Indonesia.

"Saya punya kewajiban sebagai anggota daripada Pepabri, untuk tentunya memperjuangkan aspirasi Pepabri," ujarnya seusai pelantikan di Kantor DPP Pepabri Menteng, Jakarta Pusat Selasa (27/9/2022).

HT menuturkan, aspirasi dari Pepabri tersebut nantinya akan disampaikan melalui beberapa media di MNC seperti televisi, portal, radio, hingga sosial media.



"Karena MNC bergerak di media ada TV, portal, ada social media, radio yang tentunya bisa dipakai sebagai alat untuk menyuarakan aspirasi Pepabri kepada masyarakat, pemerintah dan kepada semuanya," paparnya.

Sebelumnya, Pepabri melantik HT di Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pepabri, Menteng Jakarta Pusat. Dalam pelantikan itu, HT tampak didampingi Ketua Umum Pepabri, Jenderal TNI Purn Agum Gumelar, serta seluruh jajaran penting di organisasi ini.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1194 seconds (0.1#10.140)